Poirier Ungkap Rencana Jahat Conor McGregor: Dia Mau Membunuhku!

Senin, 12 Juli 2021 - 08:39 WIB
loading...
Poirier Ungkap Rencana Jahat Conor McGregor: Dia Mau Membunuhku!
Poirier Ungkap Rencana Jahat Conor McGregor: Dia Mau Membunuhku!/The Sun
A A A
LAS VEGAS - Dustin Poirier membongkar rencana jahat Conor McGregor yang mengancam akan membunuhnya saat trilogi UFC 264. Ancaman McGregor yang mau membunuh Poirier memanaskan pertarungan dalam pertemuan ketiga mereka di Las Vegas.

Sebelum pertarungan trilogi, McGregor bersumpah akan menghabisi Poirier. "Saya akan membunuh orang ini. Dia keluar dengan tandu.’’



Trilogi berakhir dengan kekacauan setelah McGregor mengalami patah pergelangan kaki saat salah tumpuan setelah melepaskan tendangan kepada Poirier. Pergelangan kaki kiri McGregor patah tepat sebelum akhir ronde pertama.

Dokter tidak punya pilihan selain mengakhiri pertarungan, artinya Poirier dinyatakan menang TKO. Akhirnya, McGregor yang justru ditandu keluar octagon dengan pergelangan kaki kiri dibalut penyangga.



Poirier juga menyerang mantan juara dua kelas itu untuk perang sebelum dan sesudah pertarungan. "Tidak ada larangan yang melarang pembicaraan sampah, kan?Tetapi pembunuhan adalah sesuatu yang tidak Anda sukai dan tidak ada jalan kembali dari itu,’’ujar Poirier.

"Orang ini mengatakan kepada saya bahwa dia akan membunuh saya dan segala macam hal dan mengatakan dia akan membunuh saya dan saya akan pergi dari sini dengan peti mati,’’lanjutnya.

"Kamu tidak berbicara dengan orang seperti itu. Saya harap pria ini pulang dengan selamat ke keluarga cantiknya."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1550 seconds (0.1#10.140)