Logan Paul Tertawakan McGregor Patah Kaki: RIP Karier Conor McGregor

Senin, 12 Juli 2021 - 13:41 WIB
loading...
Logan Paul Tertawakan McGregor Patah Kaki: RIP Karier Conor McGregor
Logan Tertawakan McGregor Patah Kaki: RIP Karier Conor McGregor/The Sun
A A A
Logan Paul menertawakan Conor McGregor kalah TKO dan patah kaki dengan mengunggah cuitan: ’’RIP karier Conor McGregor di media sosialnya. YouTuber yang merambah ke tinju itu mengklaim kekuatan legenda UFC tersebut telah jatuh ke tanah.

Logan Paul menyambut gembira kekalahan kedua McGregor dari Dustin Poirier yang kali ini dengan TKO ronde 1. Dia makin happy melihat McGregor mengalami patah kaki dalam pertarungan UFC 264 di Las Vegas, Sabtu malam lalu.



McGregor - yang kini hanya menang sekali dalam lima tahun - mengalami patah pergelangan kaki sebelum akhir ronde pertama dan tidak bisa bertarung lagi. Dengan pasangan berusia 32 tahun itu terikat satu sama lain, mereka mencoba dan menyelesaikan trilogi mereka di UFC 264.

Tapi kedua petarung dibiarkan menyerukan pertarungan keempat di tengah kekacauan pasca pertarungan. Sebelumnya, adik kandung Logan Paul, sesama YouTuber, Jake Paul termasuk di antara mereka yang mengejek McGregor, yang memperkirakan Poirier yang ditandu keluar.



Logan Paul meyakini kekalahan TKO dengan patah pergelangan kaki itu menjadi akhir karier McGregor. ’’Sial. Gila melihat bintang dengan kenaikan meteorik seperti itu benar-benar jatuh ke tanah hanya beberapa tahun kemudian. Sungguh menyedihkan. RIP karir Conor McGregor.’’

McGregor kemudian dibawa ke rumah sakit di mana dia akan menjalani operasi menurut penuturan Bos UFC Dana White.’’Semua hal itu, Anda tidak dapat melakukan hipotetis dalam olahraga ini. Ini semua tentang waktu dan apa yang terjadi dan apa yang telah terjadi sejak itu. Kita harus melihat bagaimana semua ini berjalan. Conor akan menjalani operasi besok,’’ungkap White.

"Saya tidak tahu berapa lama dia akan absen, berapa banyak rehabilitasi dan terapi yang dia perlukan. Anda tahu."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2215 seconds (0.1#10.140)