Menang KO Brutal Ronde 1, Raphael Akpejiori Tantang Tyson Fury

Selasa, 13 Juli 2021 - 07:08 WIB
loading...
Menang KO Brutal Ronde 1, Raphael Akpejiori Tantang Tyson Fury
Menang KO Brutal Ronde 1, Raphael Akpejiori Tantang Tyson Fury/The Sky Sports
A A A
MIAMI - Menang KO Brutal , Raphael Akpejiori menantang Tyson Fury dan Dillian Whyte untuk 'pertarungan mimpi' di Kelas Berat. Raphael Akpejiori mengirim pesan tantangan kepada Gypsy King setelah menghabisi Steven Lyons dengan KO Brutal di ronde pertama dalam duel di Miami, Amerika Serikat.

Petinju Nigeria berusia 30 tahun menambah rekor ring impresifnya menjadi 12-0 dengan KO dalam dua ronde. Akpejiori sebelumnya mengajukan tawaran untuk bertanding dengan Fury awal tahun ini.



Kemenangan itu makin membuat Akpejiori percaya diri untuk melawan raksasa Kelas Berat seperti Tyson Fury atau penantang utama WBC Dillian Whyte.’’Jika saya akan menyebutkan pertarungan impian untuk saya di tahun depan, saya akan mengatakan Tyson Fury dan Dillian Whyte,’’kata Akpejiori kepada SkySports.

’’Mereka adalah dua orang yang saya tahu saya bisa masuk ke dalam ring dan mengalahkan mereka berdua. Tetapi tujuan saya adalah untuk memiliki sabuk kelas berat di tangan saya. Setelah saya mencapai itu, segala sesuatu yang lain akan jatuh pada tempatnya,’’lanjutnya.



Akpejiori - yang menantang Anthony Joshua sebelumnya - ingin membantu Fury bersiap untuk penentuan gelar yang tak terbantahkan dengan AJ. Namun, petinju Kelas Berat tak terkalahkan itu mengakui bahwa dia setuju dengan pandangan juara WBA, IBF, dan WBO tentang seni tinju.

’’Cukup jelas bahwa ketika saya menyentuh orang, mereka seperti tertidur. Saya tidak mengabaikan fakta itu, tetapi saya tidak fokus pada itu. Seperti yang dikatakan Anthony Joshua, 'Tangan kanan bisa membawa Anda berputar-putar, tapi jab bisa membawa Anda keliling dunia.’’
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4708 seconds (0.1#10.140)