James DeGale Kemalingan Medali Olimpiade saat Final Piala Eropa

Selasa, 13 Juli 2021 - 08:20 WIB
loading...
James DeGale Kemalingan Medali Olimpiade saat Final Piala Eropa
James DeGale Kemalingan Medali Olimpiade saat Final Piala Eropa/The Sun
A A A
James DeGale ketiban sial setelah medali Olimpiade dan medali MBE digondol maling saat berlangsungnya final Piala Eropa 2020. Golden Boy Inggris yang merebut emas Kelas Menengah di Olimpiade Beijing 2008 dan gelar dunia Kelas Menengah super IBF pada tahun 2015 dan 2018 – kemalingan saat final Piala Eropa 2020 antara Inggris vs Italia pada Minggu lalu.



Sejak pensiun setelah kekalahan 2019 dari Chris Eubank Jr, kidal berusia 35 tahun telah mengabaikan pusat perhatian dan menikmati berkeliling dunia. Dia kemudian meminta semua pengikutnya untuk membantu melacak hartanya yang paling berharga setelah seorang maling masuk ke rumah orang tuanya, di mana mereka disimpan, selama kekalahan adu penalti dari Italia.

DeGale mengunggah dua foto dan video pencuri berkerudung dan bersarung yang menggeledah rumah.Mantan juara berjuluk Chunky menulis: ’’Rumah orang tua saya dirampok tadi malam ketika anak laki-laki kami mencoba membawanya pulang!

’’Dia mengambil dua dari hadiah saya, MEDALI EMAS OLIMPIADE SAYA DAN MBE SAYA.

’’Mereka tidak berharga bagi siapa pun selain saya dan itu adalah dua pencapaian yang saya hargai dari karier tinju saya. Saya sedih dan membutuhkan medali saya kembali.



Adakah yang bisa membantu dengan melaporkan informasi apa pun yang Anda miliki. ’’Tolong bagikan jauh.”

DeGale, yang dihormati oleh Ratu pada tahun 2009 untuk kesuksesan tinju amatirnya, mendapat dukungan dari sejumlah petinju Inggris termasuk Tony Bellew dan Kal dan Gamal Yafai.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1383 seconds (0.1#10.140)