McGregor Patah Kaki Ditandu Keluar, Sahabat Khabib: Game Gila, Bung!

Selasa, 13 Juli 2021 - 14:49 WIB
loading...
McGregor Patah Kaki Ditandu Keluar, Sahabat Khabib: Game Gila, Bung!
McGregor Patah Kaki Ditandu Keluar, Sahabat Khabib: Duel Gila!/The Sun
A A A
LAS VEGAS - Conor McGregor patah kaki ditandu keluar octagon saat kalah TKO dari Dustin Poirier kembali menjadi sasaran cemoohan rival-rivalnya. Conor McGregor menjadi sasaran cemoohan karena omong besarnya yang menjadi senjata makan tuan.

McGregor yang mengancam akan membunuh Poirier di ring hingga ditandu keluar yang terjadi malah sebaliknya. The Notorious terkena karma ucapannya saat kakinya patah yang membuatnya ditandu keluar octagon dalam duel UFC 264 pada Sabtu malam lalu.



Daniel Cormier sahabat Khabib Nurmagomedov termasuk di antara mereka yang mencemooh McGregor kualat dengan omong besarnya. Sebelumnya, petarung UFC asal Irlandia itu mengancam menghabisi Poirier. ’’Saya akan membunuh orang ini. Dia keluar dengan tandu."

Namun dalam peristiwa yang mengejutkan, McGregor yang ditandu keluar dari T-Mobile Arena di Las Vegas setelah menderita patah pergelangan kaki yang mengerikan. Mantan juara dua kelas itu mencoba melakukan tendangan ke lutut Poirier menjelang akhir ronde pertama, tetapi pergelangannya patah karena salah tumpuan.



Setelah itu McGregor ditandu keluar dari octagon yang disambut cemoohan penonton. Cormier kemudian mengunggah cuitan. ’’Gila untuk berpikir bahwa pada akhir penimbangan di Conor mengatakan dia akan dibawa keluar dengan tandu. Dan sekarang Conor dibawa keluar dengan tandu. Bung, game yang kita mainkan ini sangat gila!!!! Angkat topi untuk Diamond of Lafayette!!"
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1321 seconds (0.1#10.140)