Kaki Bau, Cara Mayweather Ledek McGregor

Selasa, 13 Juli 2021 - 21:04 WIB
loading...
Kaki Bau, Cara Mayweather Ledek McGregor
Floyd Mayweather Jr sepertinya tak pernah bosan untuk memantik perseteruan dengan Conor McGregor. Menariknya, kali ini pensiunan petinju itu rela memajang foto petarung UFC pada akun media sosial Instagram pribadinya / Foto: Instagram Floyd Mayweather Jr
A A A
JAKARTA - Ada hal menarik ketika melihat postingan terbaru Floyd Mayweather Jr . Pasalnya, pensiunan petinju kelas welter itu sengaja memajang foto Conor McGregor yang tengah duduk di sebuah sofa.

Sebenarnya tidak ada yang salah dari posisi duduk McGregor . Hanya saja, ketika menengok ke bagian bawah ada yang aneh saat melihat kaki kiri petarung UFC tersebut.

BACA JUGA: McGregor Patah Kaki Ditandu Keluar, Sahabat Khabib: Game Gila, Bung!

Dalam foto itu, tampak kaki McGregor sebelah kiri patah tapi tetap memakai sepatu. Ternyata Mayweather sengaja mengedit foto kaki kiri McGregor untuk dijadikan bahan olok-olok pengikutnya di akun Instagram pribadinya.

"Anda telah memutarnya! Saya suka bagaimana sepatunya pas. Sekarang lakukan itu kaki bau," tulis Mayweather.

Sontak saja, foto editan Mayweather itu langsung mendapat tanggapan beragam dari para pengikutnya. Tak sedikit dari mereka yang memajang emoticon tertawa terbahak bahak.

BACA JUGA: McGregor Patah Kaki, Jolie Istri Dustin Poirier Acungi Jari Tengah

Bersamaan dengan postingan Mayweather , Greg La Rosa, salah satu anggota 'The Money Team' menuliskan komentar berikut. "Beri 'suka' dia jika Anda berpikir bahwa Floyd harus melawan Conor lagi', dengan lebih dari 11.000 reaksi.

Saat ini tidak ada tanggapan dari McGregor atas provokasi dari Mayweather . Sekadar informasi, McGregor baru saja menelan kekalahan TKO atas Dustin Poirier pada pertarungan UFC 264, Minggu (11/7/2021). Kekalahan ini tak hanya meninggalkan kepedihan buat petarung berusia 32 tahun saja, tetapi juga ada rasa sakit yang dideritanya.

Ya, McGregor terpaksa dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani operasi darurat pada bagian kakinta. Dia harus istirahat dalam waktu yang lama di luar Octagon.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1751 seconds (0.1#10.140)