Situasi Real Madrid Memanas Gara-Gara Rekaman Suara Perez Bocor

Selasa, 13 Juli 2021 - 23:59 WIB
loading...
Situasi Real Madrid Memanas Gara-Gara Rekaman Suara Perez Bocor
Hubungan Florentino Perez dengan Iker Casillas dan Raul Gonzalez memanas setelah rekaman suara Presiden Real Madrid itu bocor. Isi pembicaraan tersebut kemudian beredar luas di dunia maya lewat salah satu media lokal / Foto: Marca
A A A
Hubungan Florentino Perez dengan Iker Casillas dan Raul Gonzalez memanas setelah rekaman suara Presiden Real Madrid itu bocor. Isi pembicaraan tersebut kemudian beredar luas di dunia maya lewat salah satu media lokal.

Hubungan internal Madrid pun dikabarkan memanas akibat berita ini. Dalam rekaman tersebut, Perez mengatakan, Casillas sebenarnya bukanlah kiper yang ideal bagi Los Blancos.

BACA JUGA: Ballon d'Or dan Sikap Dingin Donnarumma

Pemain yang pernah mencatatkan 725 pertandingan bersama skuat Madrid itu dikatakan Florentino Perez menjadi sosok besar di Real Madrid hanya karena para penggemar mereka.

"Casillas bukan penjaga gawang standar Real Madrid, apa yang bisa saya katakan? Dia tidak pernah dan tidak pernah ada untuk itu," ujar Florentino Perez pada rekaman tersebut, dilansir dari laman Sportskeeda, Selasa (13/7/2021).

"Dia (Casillas) telah menjadi kegagalan besar kami. Masalahnya adalah orang-orang memujanya, mencintainya, berbicara dengannya, mereka sangat membelanya," lanjutnya.

BACA JUGA: Jadi Sasaran Rasisme dan Vandalisme, Rashford Emoh Minta Maaf

Hal yang sama juga dikatakan sang presiden ketika berbicara mengenai Raul Gonzalez. Ia bahkan tak segan menyebut salah satu legenda klub itu sebagai salah satu kesalahan terbesar Real Madrid.

Perez juga mengatkan Raul merupakan sosok pemain yang 'kurang menjual' bagi Real Madrid. Atas alasan tersebut ia menilai pemain kelahiran 27 Juni 1977 itu seharusnya tak memiliki tempat di skuad Los Galacticos -julukan lain Real Madrid.

"Dia adalah salah satu penipuan terbesar dan yang lainnya adalah Raul (Gonzalez). Dua penipuan terbesar Real Madrid adalah Raul pertama dan Casillas kedua," ujarnya lagi.

Rupanya ini merupakan rekaman lama yang diketahui sempat beredar pada 2006 lalu. Komentar tersebut muncul ketika Florentino Perez mundur sebagai presiden Real Madrid dan menyalahkan Raul sebagai bagian dari alasan mengapa dia sampai pada keputusan itu.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1574 seconds (0.1#10.140)