Anthony Joshua Jatuhkan Petarung UFC Pakai Jurus Lutut Terbang

Rabu, 14 Juli 2021 - 07:09 WIB
loading...
Anthony Joshua Jatuhkan Petarung UFC Pakai Jurus Lutut Terbang
Anthony Joshua Jatuhkan Petarung UFC Pakai Jurus Lutut Terbang/The Sun
A A A
Anthony Joshua jatuhkan petarung UFC Kelas Menengah Luke Barnatt yang menjadi sparring partnernya dengan memakai jurus tendangan lutut terbang. Juara dunia tinju Kelas Berat itu saat ini sedang berlibur di Spanyol sebelum kembali ke kamp pelatihannya menjelang melawan Oleksandr Usyk.

Namun terlepas dari liburannya, AJ masih tetap aktif dengan mengunjungi gym Barnatt di Marbella, Spanyol. Dia mengunggah video memukul bantalan dengan salah satu pelatihnya, Angel Fernandez, saat mereka bersiap untuk melawan Usyk pada bulan September.



Namun Joshua kemudian mencoba jurus MMA dengan dibimbing Barnatt, yang terakhir bertarung di UFC pada Desember 2020. AJ kemudian melepaskan tendangan lutut terbang ala MMA yang membuat Barnatt berpura-pura terjatuh.

Joshua bukan satu-satunya petinju Kelas Berat yang mengikuti pelatihan MMA. Tyson Fury juga pernah berlatih bersama petarung UFC Kelas Menengah Darren Till pada 2019. Fury pernah mengklaim dia akan beralih ke UFC tetapi hanya setelah pensiun dari tinju.

Namun baru-baru ini, dia berubah pikiran dan mengungkapkan bahwa dia hanya akan bertarung dengan sarung tangan yang lebih kecil, tanpa memainkan gulat. Fury mengatakan kepada talkSPORT: ’’Tidak, saya tidak tertarik untuk bergulat di lantai dan hal-hal semacam itu. Saya seorang petarung yang berdiri tegak, saya tidak bergulat dan saling berpegangan tangan dan duduk di atas satu sama lain dan semua itu,’’ujarnya.

Baca Juga: McGregor Patah Kaki, Jolie Istri Dustin Poirier Acungi Jari Tengah


’’Saya tidak tertarik dengan semua itu - saya suka berdiri dan bertarung, jadi apakah saya akan berkompetisi sebagai petarung MMA? Tidak!’’

’’Apakah saya akan bersaing dengan sarung tangan kecil di dalam octagon dalam pertarungan? Iya. Tapi tidak mencengkeram dan bergulat.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1460 seconds (0.1#10.140)