Conor McGregor Patah Kaki, Khabib: Dia Gak Bisa Nendang, Dia Tamat!

Rabu, 14 Juli 2021 - 18:13 WIB
loading...
Conor McGregor Patah Kaki, Khabib: Dia Gak Bisa Nendang, Dia Tamat!
Conor McGregor Patah Kaki, Khabib: Dia Gak Bisa Nendang, Dia Tamat!/The Sun
A A A
Conor McGregor patah kaki , kalah TKO lagi direspons Khabib Nurmagomedov dengan meyakini karier The Notorious tamat. Khabib meyakini kekuatan McGregor tidak akan sama setelah pergelangan kakinya patah saat kalah TKO dari Dustin Poirier dalam trilogi.

’’Dengan patah kaki, dia tidak akan pernah menendang sama. Dengan dia, tidak, saya tidak percaya [dia akan kembali ke puncak]. Orang ini sudah selesai, tetapi dia bagus untuk promosi,’’kata Khabib .



Kendati McGregor ngotot kembali ke octagon setelah pemulihan patah kaki, Khabib meyakini Notorious akan kalah lagi dari Dustin Poirier dan Nate Diaz. Khabib yang pensiun pada Oktober, mengecam peluang McGregor untuk memenangkan pertandingan ulang lainnya - juga memberi tips kepada Diaz untuk mengalahkan petarung UFC asal Irlandia itu jika mereka bertemu untuk ketiga kalinya.

’’Jika dia ingin kembali, oke, buat dia bertarung sekali lagi dengan Dustin Poirier dan selesaikan orang ini. Saya pikir [itu] yang akan dilakukan UFC dengannya atau mungkin bertarung melawan Nate. Tapi keduanya, saya pikir dia akan kalah,’’bebernya kepada ESPN.



McGregor pertama kali mengalahkan Poirier pada tahun 2014 tetapi kalah KO dalam pertandingan ulang mereka tujuh tahun kemudian, pada bulan Januari lalu. Diaz belum menyelesaikan serinya dengan mantan juara dua kelas itu setelah pertarungan mereka pada 2016, dengan keduanya masing-masing meraih satu kemenangan.

Poirier sekarang dalam antrean untuk menantang juara Kelas Ringan yang baru dinobatkan Charles Oliveira dalam pertarungan berikutnya. Tapi dia, bersama dengan presiden UFC Dana White, telah membuka pintu untuk pertandingan ulang lain dengan McGregor - yang menyebut kemenangan Poirier 'tidak sah'.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1423 seconds (0.1#10.140)