Setelah Italia Kampiun Piala Eropa 2020, Bernardeschi Persunting sang Kekasih

Rabu, 14 Juli 2021 - 18:05 WIB
loading...
Setelah Italia Kampiun Piala Eropa 2020, Bernardeschi Persunting sang Kekasih
Pemain Italia, Federico Bernardeschi segera menikahi kekasihnya, Veronica Ciardi setelah membantu Gli Azzurri menjuarai Piala Eropa 2020. Foto: reuters
A A A
ROMA - Pemain Italia, Federico Bernardeschi segera menikahi kekasihnya setelah membantu Gli Azzurri menjuarai Piala Eropa 2020 . Usai dikalungi medali emas di lehernya, winger Juventus itu memasangkan cincin di jari manis Veronica Ciardi.



Armada Roberto Mancini sukses membawa pulang trofi Piala Eropa 2020 setelah mengalahkan Inggris lewat drama adu penalti yang digelar di Stadion Wembley pada Senin (12/7/2021) dini hari WIB. Pesta juara itu pun masih terasa di Italia yang akhirnya menggondol trofi tersebut untuk kedua kalinya.

Usai kemenangannya di Inggris, Bernardeschi dan rekan timnya terbang ke Roma. Sesampainya di sana, para pemain Italia berkelililing kota dengan bus terbuka untuk merayakan gelar juara Piala Eropa 2020.

Selanjutnya, hanya kurang dari 48 jam, pemain berusia 27 tahun ini seperti tidak mau kehilangan euforianya. Menurut laporan Football Italia, dia melakukan pemberkatan penikahan bersama Veronica di sebuah gereja yang berada di Carrara.

Pada saat acara akan dimulai, Bernardeschi terlambat 40 menit dari jadwal pernikahannya. Ini merupakan hal wajar mengingat dia baru sampai Roma dan ikut merayakan gelar juara Italia bersama rekan-rekannya.

Sesampainya di sana, sang pendeta melontarkan pertanyaan yang menarik ke Bernardeschi. Pendeta itu bertanya apakah emosionalnya lebih terasa sekarang atau ketika menendang penalti melawan Inggris. Sontak suasana tawa pun menyelimuti acara pemberkatan tersebut.

Kekasih Bernardeschi, Veronica, merupakan mantan kontestan acara reality show Big Brother versi Italia. Pasangan itu telah menjalin hubungan cukup lama dan memiliki seorang anak yang ikut serta dalam acara pernikahannya tersebut. Veronica datang ke pernikahan dengan mengendarai mobil antik Volkswagen Beetle berwarna biru muda.



Pada laga final Piala Eropa 2020, Bernardeschi ikut tampil menjadi pahlawan saat sukses melancarkan tembakan adu penalti. Dia menjadi penendang keempat untuk Italia di momen tersebut.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1852 seconds (0.1#10.140)