Episode Baru, Florentino Perez Diduga Sebut Ronaldo Idiot dan Mourinho Abnormal

Rabu, 14 Juli 2021 - 16:03 WIB
loading...
Episode Baru, Florentino Perez Diduga Sebut Ronaldo Idiot dan Mourinho Abnormal
Perseteruan Florentino Perez dengan Iker Casillas dan Raul Gonzalez belum juga beres. Media di Spanyol, El Confidencial, kembali membuka isi rekaman Presiden Real Madrid pada 2012, yang diduga melecehkan Cristiano Ronaldo serta Jose Mourinho / Foto: Marca
A A A
MADRID - Perseteruan Florentino Perez dengan Iker Casillas dan Raul Gonzalez belum juga beres. Media di Spanyol, El Confidencial, kembali membuka isi rekaman Presiden Real Madrid pada 2012, yang diduga melecehkan Cristiano Ronaldo serta Jose Mourinho .

Seperti dikutip dari Marca, Rabu (14/7/2021), El Confidencial kembali membuka isi rekaman episode ketiga yang terjadi dalam dua percakapan berbeda pada 2012 lalu. Menurut laporan El Confidencial, isi percakapan Perez terbilang sangat kasar karena ia diduga menyerang dua orang Portugal yang berada di skuat Madrid, yakni Ronaldo dan Mourinho.

BACA JUGA: Situasi Real Madrid Memanas Gara-Gara Rekaman Suara Perez Bocor

Perez bahkan menggambarkan dua sosok itu sebagai orang yang bodoh. "Dia gila. Orang ini idiot, orang sakit. Kamu pikir orang ini normal, tapi dia tidak normal, kalau tidak, dia tidak akan melakukan semua hal yang dia lakukan. Omong kosong terakhir yang dia lakukan, bahwa dia melihat semua waktu. dunia dunia.. Menurutmu kenapa dia melakukan hal bodoh itu?”

BACA JUGA: Sergio Ramos Ingin Mbappe Bertahan di PSG

"Mendes tidak memerintahkan apa pun dalam dirinya. Sama seperti dia tidak memerintahkan apa pun pada Mourinho. Nol patatero. Bahkan untuk wawancara. Tidak ada. Tidak ada kasus. Ini adalah orang-orang dengan ego yang mengerikan, keduanya manja, pelatih dan dia, dan mereka tidak melihat kenyataan, karena keduanya bisa mendapatkan lebih banyak uang jika sebaliknya. Ini adalah dua abnormal, karena kita berbicara tentang banyak uang di bidang hak gambar. Juga, dengan wajah yang mereka miliki , dengan cara yang menantang, bahwa semua orang tidak menyukai mereka ... Jika publisitas adalah sebaliknya, itu adalah sebaliknya!"
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1448 seconds (0.1#10.140)