Pesan Thiago Silva untuk Warga Brasil: Jangan Minta Jersey dan Foto!

Kamis, 15 Juli 2021 - 03:05 WIB
loading...
Pesan Thiago Silva untuk Warga Brasil: Jangan Minta Jersey dan Foto!
Thiago Silva naik pitam mengetahui ada penggemar Brasil yang mendukung Argentina di final Copa America 2021. Kapten Tim Samba itu pun menumpahkan kekesalan lewat akun media sosial pribadinya / Foto: Marca
A A A
MARAKANA - Thiago Silva naik pitam mengetahui ada penggemar Brasil yang mendukung Argentina di final Copa America 2021. Kapten Tim Samba itu pun menumpahkan kekesalan lewat akun media sosial pribadinya.

Pada laga final Copa America 2021 di Stadion Maracana, Minggu (11/7/2021) pagi WIB, Brasil yang bermain di depan pendukung sendiri harus menelan pil pahit setelah dipermalukan Argentina dengan skor 0-1. Gol yang tercipta di laga pemungkas itu dicetak Angel Di Maria.

BACA JUGA: Episode Baru, Florentino Perez Diduga Sebut Ronaldo Idiot dan Mourinho Abnormal

Meski bermain dihadapan pendukungnya sendiri, Silva mengaku ada orang Brasil yang tidak berada di pihak Selecao. Mereka justru mendukung sang lawan yakni Argentina di partai final tersebut.

Ini sebagai bentuk protes lantaran mereka tidak setuju Brasil menjadi tuan rumah Copa America 2021. Pasalnya pandemi Covid-19 masih melanda negara tersebut.

BACA JUGA: Bakal Diresmikan PSG, Donnarumma Sampaikan Pesan Perpisahan kepada AC Milan

Alhasil beberapa penggemar Brasil mendukung Argentina sebagai juara di final Copa America 2021. Akibat tindakan tersebut, Silva merasa geram.

Pemain berusia 36 tahun ini menyatakan bahwa Tim Samba harus bangkit dan menjadi lebih kuat. Dia juga menyindir beberapa pihak yang menurutnya tidak mendukung Brasil pada partai final.

“Sekarang saatnya untuk mengisi ulang baterai kita dan kembali lebih kuat. Bagi mereka yang melawan kami, saya harap Anda senang!” kata Silva dilansi dari Marca, Rabu (14/7/2021).

“Tapi jangan datang berpura-pura menjadi teman mencari sesuatu, seperti wawancara, tiket untuk anak-anak dan teman-teman Anda, kemeja atau foto,” sambungnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3360 seconds (0.1#10.140)