Ogah Pikirkan Masa Depan, Vinales: Saya Ingin Nikmati Liburan

Kamis, 15 Juli 2021 - 07:03 WIB
loading...
Ogah Pikirkan Masa Depan, Vinales: Saya Ingin Nikmati Liburan
Sirkus MotoGP saat ini tengah menjalani liburan musim panas setelah menyelesaikan paruh pertama. Meski demikian, isu mengenai masa depan pembalap masih ramai dibicarakan / Foto: Instagram Maverick Vinales
A A A
CATALUNYA - Sirkus MotoGP saat ini tengah menjalani liburan musim panas setelah menyelesaikan paruh pertama. Meski demikian, isu mengenai masa depan pembalap masih ramai dibicarakan.

Salah satunya mengenai Maverick Vinales yang secara mengejutkan memutus kontrak dengan Monster Energy Yamaha. Pertanyaan yang ditanyakan semua orang adalah bagaimana masa depan pembalap Catalan itu selanjutnya?

"Sekarang saya ingin menikmati liburan saya karena paruh pertama musim ini cukup berat dan saya ingin menikmati ini bersama keluarga," jelas Vinales dikutip dari Motorsports, Rabu (14/7/2021).

BACA JUGA: Fabio Quartararo, Pembalap dengan Jumlah Lap Terbanyak di Paruh Pertama MotoGP

Mengenai gosip yang menyebut Vinales bakal bergabung dengan tim Aprilia atau kembali ke Suzuki musim depan, dia mengaku sejauh ini belum ada tawaran atau pembicaraan dari tim mana pun.

"Saya tidak punya apa-apa dengan siapa pun. Saya ingin santai saja dan kita lihat saja apa yang terjadi pada 2022. Saya ingin santai saja karena penting memikirkan diri sendiri dan apa yang paling mengkompensasi saya, saya akan melakukannya," jelas Vinales.

"Yang benar adalah bahwa saya belum memikirkan kemungkinan itu. Sejujurnya, saya hanya fokus pada liburan, menikmati musim panas, berlatih dengan motor dan kembali sekuat mungkin. Saya belum berpikir kapan pun pada 2022 karena, saat ini, itu tidak masuk akal," imbuh Vinales.

BACA JUGA: Bradl: RC213V Disetting untuk Marquez, Pembalap Honda Lain Harus Beradaptasi

Intinya, Vinales tidak ingin mengambil pusing apa yang akan terjadi pada masa depannya tersebut. Meskipun nantinya ia bakal keluar dari lintasan MotoGP musim depan, dia sudah dapat menerimanya.

"Yang paling penting adalah bersaing, tetapi jika saya tidak nyaman dan saya tidak menikmati diri saya sendiri, maka saya lebih suka di rumah dan menikmati hidup. Di paruh kedua musim ini saya ingin mengubah dinamika itu, menikmati dan memberikan yang terbaik. Bagi saya tidak ada perubahan, saya akan memberikan semua yang saya miliki dan jika mereka membuat saya mencoba sesuatu, saya akan mencobanya dan memberi mereka informasi yang benar, saya akan menjadi seorang profesional sebagaimana mestinya. Itu bukan untuk saya, saya akan memberikan yang terbaik," pungkas Vinales.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1551 seconds (0.1#10.140)