Rela Gaji Disunat 50%, Messi Capai Kesepakatan dengan Barcelona

Rabu, 14 Juli 2021 - 20:43 WIB
loading...
Rela Gaji Disunat 50%, Messi Capai Kesepakatan dengan Barcelona
Lionel Messi dikabarkan telah menyetujui kesepakatan kontrak baru dengan Barcelona. Pemain berusia 34 tahun itu bersedia menerima pemotongan gaji 50% untuk tetap tinggal di Camp Nou / Foto: Kolase
A A A
BARCELONA - Lionel Messi dikabarkan telah menyetujui kesepakatan kontrak baru dengan Barcelona . Pemain berusia 34 tahun itu bersedia menerima pemotongan gaji 50% untuk tetap tinggal di Camp Nou.

Sekarang baik Messi dan Barcelona tinggal menunggu persetujuan dari para pengacara agar kesepakatan itu diratifikasi. Surat kabar Catalan L'Esportiu seperti dikutip dari Marca, Rabu (14/7/2021), melaporkan bahwa pengumuman resmi akan dilakukan setelah prosesnya rampung.

BACA JUGA: Tebas Heran, Man City dan PSG Belum Ajukan Tawaran pada Messi

Konfirmasi mungkin memakan waktu beberapa hari, atau bahkan sampai akhir bulan, karena klub masih perlu menyeimbangkan pembukuan untuk membuat kesepakatan ini berhasil. Kabar ini tentunya akan memberikan angin segar buat Ronald Koeman dan semua pemain yang berada di klub.

Apalagi kapten mereka baru saja memenangkan trofi juara Copa America 2021. Diharapkan kontrak baru Messi akan menjadi kontrak jangka panjang atau selama lima tahun, tetapi masih ada saran bahwa dalam beberapa tahun dia bisa bermain sepak bola di AS dan bertindak sebagai duta klub.

BACA JUGA: Episode Baru, Florentino Perez Diduga Sebut Ronaldo Idiot dan Mourinho Abnormal

Berbeda dengan L'Esportiu, surat kabar Sport yang berada di Barcelona melaporkan bahwa uang tidak pernah menjadi kendala dalam proses negosiasi. Karena Messi dengan senang hati menerima proposal klub tentang penurunan gaji yang besar untuk bertahan.

Poin-poin penting dalam negosiasi adalah masalah hukum dan birokrasi, dengan hanya beberapa rintangan kecil yang masih harus diatasi sebelum semuanya diselesaikan. Meskipun kontrak Messi sebelumnya berakhir pada akhir Juni, akun media sosial Blaugrana terus memperlakukannya sebagai salah satu dari mereka dan optimisme mereka tampaknya telah ditempatkan dengan baik.

Kendati media di Spanyol tengah ramai membicarakan mengenai masa depan Messi. Namun baik La Pulga maupun Barcelona belum bereaksi terkait pemberitaan ini.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1398 seconds (0.1#10.140)