Cristiano Ronaldo Diharapkan Pulang ke Juventus Setelah Liburan

Kamis, 15 Juli 2021 - 14:05 WIB
loading...
Cristiano Ronaldo Diharapkan Pulang ke Juventus Setelah Liburan
Waki Presiden Juventus, Pavel Nedved mengharapkan Cristiano Ronaldo tetap bertahan lebih lama lagi. Dia merasa yakin CR7 akan kembali setelah liburan. Foto: reuters
A A A
TURIN - Waki Presiden Juventus , Pavel Nedved mengharapkan Cristiano Ronaldo tetap bertahan lebih lama lagi. Dia merasa yakin CR7 akan kembali setelah liburan pada 25 Juli 2021.



Nedved sejauh ini mengaku belum pernah mendengar kabar terkait Ronaldo akan meninggalkan Juventus. Kendati demikian, nasib masa depan bintang Portugal ini masih belum jelas.

Sebelumnya, Ronaldo dikabarkan akan memberi kejelasan masa depannya setelah gelaran Piala Eropa 2020. Hal itu dia katakan sendiri saat Portugal masih berpartisipasi di turnamen ini.

Namun, Portugal tak mampu bicara banyak di Piala Eropa 2020 usai tersingkir di babak 16 besar. Hal ini membuat Ronaldo harus pulang ke negaranya lebih awal.

Sampai saat ini pun dikabarkan Ronaldo masih menjalankan liburan. Mengenai masa depannya, Ronaldo juga belum buka suara lebih lanjut.

Terkait hal itu, Nedved meyakini bahwa Ronaldo pasti akan kembali ke Turin pas liburannya. Ia berkata jasa Ronaldo masih dibutuhkan lebih lama lagi.

“Tidak ada seorang pun dari Cristiano Ronaldo yang memberi tahu kami bahwa dia ingin pergi, saya berharap dia bersama kami. Kami menunggu dia kembali dari liburan pada 25 Juli," ucap Nedved dikutip dari akun twitter pribadi FabrizioRomano.

Dikabarkan agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes akan mengadakan pertemuan dengan manajemen Juventus dalam waktu dekat. Di situlah akan dipastikan nasib Ronaldo ke depannya.

Rumor kepergian Ronaldo dari Juventus semakin hangat di permukaan belum lama ini. Apalagi setelah tersiar kabar Si Nyonya Tua ingin mendatangkan penyerang Barcelona, Antoine Griezmann di bursa transfer 2021 ini.



Griezmann disinyalir akan dijual Barcelona berhubung adanya krisis finansial di klub tersebut. Dalam laman Sportkeeda dilaporkan bahwa bisa saja Juventus melepas Ronaldo demi mendatangkan penyerang asal Prancis itu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2130 seconds (0.1#10.140)