Belum Nyerah Dapatkan Haaland, Chelsea Sodorkan Tammy Abraham ke Dortmund

Kamis, 15 Juli 2021 - 23:01 WIB
loading...
Belum Nyerah Dapatkan Haaland, Chelsea Sodorkan Tammy Abraham ke Dortmund
Belum Nyerah Dapatkan Haaland, Chelsea Sodorkan Tammy Abraham ke Dortmund. Foto: IST
A A A
LONDON - Chelseanampaknyatidak menyerah begitu saja untuk mendatangkan striker Borussia Dortmund , Erling Braut Haaland. The Blues -julukan Chelsea- dikabarkan akan menawarkan Tammy Abraham untuk menggoda Die Borussen -julukan Borussia Dortmund- melepas sang striker.

Menurut laporan Mirror, Kamis (15/7/2021), Chelsea dikabarkan sangat berminat dengan penyerang asal Norwegia tersebut. Namun begitu, Dortmund menolak dengan alasan sudah menjual Jadon Sancho ke Manchester United .

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Diharapkan Pulang ke Juventus Setelah Liburan


Dalam laporan yang sama, Abraham dikabarkan diminati oleh klub Inggris lainnya yakni Aston Villa dan West Ham. Kedua tim dilaporkan berminat menyewa jasa pemain 20 tahun tersebut dengan status pinjaman atau dipermanenkan.

Kendati demikian, The Blues dikabarkan menolak semua tawaran tersebut. Hal tersebut dilakukan demi menawarkan Abraham plus 150 juta euro atau sekitar 2,5 triliun kepada Dortmund sebagai upaya lebih untuk mendapatkan tanda tangan Haaland.
Belum Nyerah Dapatkan Haaland, Chelsea Sodorkan Tammy Abraham ke Dortmund

Kontrak Tammy Abraham sendiri akan berakhir pada 2023 mendatang. The Blues dikabarkan membanderol Tammy Abraham seharga 50 juta euro atau sekitar Rp855 miliar .

Namun begitu, Direktur Olahraga Die Borussen, Sebastian Kehl mengatakan Haaland akan tetap menjadi andalan Dortmund di musim 2021-2022. Ia menegaskan tak ada tawaran untuk Haaland.

“Tidak ada yang baru dalam hal ini (tawaran). Dia ada dalam rencana kita (di musim 2021-2022). Erling (Haaland) akan kembali pada sesi latihan minggu ini,” kata Kehl dilansir dari Mirror, Kamis (15/7/2021).

"Ia (Haaland) ingin bermain sepak bola, Ia merasa nyaman dengan kami (Borussia Dortmund) dan ia akan bersemangat untuk mencetak banyak gol,” sambungnya.



Sementara itu, Haaland sendiri merupakan pemain kunci yang tampil impresif untuk Die Borussen di musim lalu. Ia mencatatkan 27 gol dan enam assist dari 28 penampilannya di Liga Jerman bersama Borussia Dortmund.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3335 seconds (0.1#10.140)