Demi Haaland, Chelsea Tawari Tammy Abraham tapi Dortmund Enggak Tergoda

Jum'at, 16 Juli 2021 - 11:04 WIB
loading...
Demi Haaland, Chelsea Tawari Tammy Abraham tapi Dortmund Enggak Tergoda
Chelsea tampaknya tak pernah berhenti untuk melakukan pendekatan pada Borussia Dortmund untuk mendapatkan Erling Haaland / Foto: Sky Sports
A A A
LONDON - Chelsea tampaknya tak pernah berhenti untuk melakukan pendekatan pada Borussia Dortmund untuk mendapatkan Erling Haaland . Tapi upaya tersebut masih bertepuk sebelah tangan.

Chelsea memang tengah memburu penyerang pada bursa transfer musim panas ini. Haaland masuk sebagai target utama The Blues.

BACA JUGA: Mbappe Ditawari Gaji Fantastis, Trik PSG Pukul Mundur Para Peminatnya

Menurut laporan, Chelsea bersedia menawarkan Tammy Abraham atau Callum Hudson-Odoi sebagai upaya untuk membawa Haaland ke Stamford Bridge. Tetapi Dortmund bersikeras tidak akan menjual penyerang berambut pirang tersebut.

Dortmund tidak ingin kehilangan pemain kunci setelah mengizinkan Jadon Sancho bergabung dengan Manchester United dengan biaya transfer senilai 73 juta poundsterling. Bahkan seorang sumber mengatakan pada Sky Sports bahwa Chelsea menghadapi misi yang mustahil dalam upaya mereka mengontrak Haaland.

BACA JUGA: Penggemar Barcelona Tunggu Kabar Messi, Laporta: Sabar

"Chelsea sedang mencoba tetapi itu akan sangat sulit. Saat ini sepertinya misi tidak mungkin. Itu tidak mungkin tapi itu tidak berarti itu tidak bisa terjadi," beber sumber yang dirahasiakan identitasnya dikutip dari Sky Sports, Jumat (16/7/2021).

Selain Haaland , Chelsea juga tertarik pada Romelu Lukaku dan Harry Kane. Namun, Lukaku telah menyatakan niatnya untuk tetap di Inter Milan hingga musim mendatang. Sementara Tottenham Hotspur tidak ingin menjual kapten mereka ke rival sekota.

Dortmund dan Haaland kemungkinan baru bersedia mencapai kata sepakat jika ada peminat yang mau membayar biaya sebesar 70 juta euro atau sekira Rp1,2 triliun. Sejauh ini hanya dua klub yang tengah mempertimbangkan untuk merekrut pemain asal Norwegia tersebut, yakni Manchester United dan Real Madrid.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1105 seconds (0.1#10.140)