Tim Olimpiade AS Gandeng Desainer Ternama Jelang Pembukaan Olimpiade Tokyo 2020

Jum'at, 16 Juli 2021 - 22:03 WIB
loading...
Tim Olimpiade AS Gandeng Desainer Ternama Jelang Pembukaan Olimpiade Tokyo 2020
Pesta olahraga Olimpiade 2020 tinggal sepekan lagi. Tim Olimpiade Amerika Serikat (AS) pun telah menyiapkan seragam istimewa untuk menyambut upacara pembukaan di National Stadium Tokyo pada 23 Juli 2021 / Foto: Olympics
A A A
TOKYO - Pesta olahraga Olimpiade Tokyo 2020 tinggal sepekan lagi. Tim Olimpiade Amerika Serikat (AS) pun telah menyiapkan seragam istimewa untuk menyambut upacara pembukaan di National Stadium pada 23 Juli 2021.

Seperti dikutip dari Parade, Jumat (16/7/2021), tim AS menggandeng desainer ternama, Ralph Lauren untuk merancang baju untuk upacara pembukaan. Dia kembali dipercaya, usai sebelumnya juga merancang seragam untuk Olimpiade Beijing 2008.

BACA JUGA: Tak Ingin Kecewakan Bocah Jepang, Djokovic Putuskan Tampil di Olimpiade Tokyo 2020

Sementara di Olimpiade Tokyo 2020 , Tim AS akan mengenakan atasan blazer berwarna biru gelap, serta kaus bergaris-garis biru dan putih. Sementara untuk bagian bawahan, mereka akan menggunakan celana jeans slim-fit biru gelap.

Tak berhenti sampai di situ, Ralph Lauren juga menyentuh beberapa detail lain. Di antaranya adalah sabuk bercorak bendera AS, serta scarf dan sepatu dengan warna senada.

BACA JUGA: Demi Haaland, Chelsea Tawari Tammy Abraham tapi Dortmund Enggak Tergoda

Namun, akan ada satu atlet di antara 1.100 wakil AS yang akan mengenakan seragam berbeda. Dia adalah seorang pembawa bendera yang akan memakai jaket denim putih.

Sementara untuk seragam upacara penutupan, Ralph Lauren mempersiapkan sesuatu yang tak kalah apik. Dia telah membuat jaket putih dengan aksen biru gelap.

Tidak hanya itu, Tim AS bahkan telah mempersiapkan pakaian dalam dan baju santai khusus. Namun, tentunya bukan sembarang, karena dirancang oleh selebritas AS, Kim Kardashian.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1063 seconds (0.1#10.140)