Perut Buncit Willian Jadi Ledekan Penggemar Arsenal

Jum'at, 16 Juli 2021 - 18:11 WIB
loading...
Perut Buncit Willian Jadi Ledekan Penggemar Arsenal
Ibarat sudah jatuh tertimpa tangga pula. Peribahasa itu mungkin tepat dialamatkan pada Willian Borges / Foto: Istimewa
A A A
LONDON - Ibarat sudah jatuh tertimpa tangga pula. Peribahasa itu mungkin tepat dialamatkan pada Willian Borges . Betapa tidak, penyerang berambut kribo itu tak hanya gagal mengantarkan Arsenal menang pada laga pra musim, dia juga menjadi sasaran empuk kemarahan penggemar Meriam London.

Arsenal telah mengawali pertandingan pra musim dengan cara yang kurang baik. Melawan Hibernian FC yang merupakan tim dari Divisi Utama Liga Skotlandia, The Gunners kalah dengan skor 1-2, Rabu 14 Juli 2021.

Kekalahan itu jelas membuat fans Arsenal emosi. Tapi ada hal lain yang membuat pendukung tim asal London Utara itu lebih murka lagi, yakni melihat Willian Borges bermain sebagai starting 11 pada pertandingan melawan Hibernian.



Penggemar Arsenal tampak kaget ketika menyaksikan perut Willian yang membuncit. Pemain 32 tahun terlihat semakin mengendut dan hal itu jelas bukanlah hal yang baik untuk pesepak bola.

Menurut laporan dari Sportbible, Jumat (16/7/2021), di media sosial pun ramai fans Arsenal yang mengejek perut mantan pemain Chelsea tersebut. Bila melihat dari foto yang beredar di media sosial, Willian memang terlihat lebih berisi, terutama di bagian perut.

Willian tampak membuncit seperti bukan seorang atlet sepakbola pada umumnya. Tampaknya liburan musim panas telah membuat Willian lupa untuk menjaga porsi makannya dengan baik. Namun, sebenarnya hal yang wajar jika ada pemain yang agak menggendut usai liburan.



Jika mengingat beberapa tahun yang lalu, Eden Hazard pun juga mengalami hal yang sama seperti Willian. Hazard sempat mengalami kenaikan berat badan sehingga tampak membuncit dan pada akhirnya ia pun juga diserang oleh para fans.

Kembali ke Willian, saat ini pemain asal Brasil itu dikabarkan memang bakal dijual oleh Arsenal. Kontrak Willian sendiri sebenarnya masih ada hingga akhir Juni 2023.

Willian sebenarnya masih menyisakan kontrak dua tahun lagi di Arsenal. Tapi buruknya permainan Willian pada musim lalu dikabarkan membuat manajamen The Gunners berniat melepaskanya pada musim panas 2021.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1094 seconds (0.1#10.140)