Shelly Finkel: Duel Ditunda Pun Tyson Fury Akan Roboh di Tangan Wilder

Jum'at, 16 Juli 2021 - 22:01 WIB
loading...
Shelly Finkel: Duel Ditunda Pun Tyson Fury Akan Roboh di Tangan Wilder
Shelly Finkel: Duel Ditunda Pun Tyson Fury Akan Robok di Tangan Wilder. Foto: IST
A A A
LAS VEGAS - Manajer Deontay Wilder , Shelly Finkel, yakin jagoannya bakal mengalahkan Tyson Fur y di pertarungan ketiga (trilogi) yang berlangsung tahun ini. Shelly Finkel bilang Wilder tak terpengaruh penundaan laga.

Pertarungan trilogi antara Tyson Fury dan Dontay Wilder awalnya dijadwalkan pada 24 Juli 2021 di T-Mobile Arena di Las Vegas. Namun, rencana duel terpaksa ditunda setelah pekan lalu Tyson Fury dinyatakan positif Covid-19 .



Kedua pihak akhirnya sepakat menggelar duel pada 9 Oktober 2021 dengan lokasi pertarungan yang tidak berubah. Kepada Boxing Scene, Jumat (16/7/2021), Shelly Finkel menyebut penundaan ini tidak akan mempengaruhi hasil akhir pertarungan.

“Saya yakin Deontay Wilder tetap akan merobohkan Tyson Fury,” kata Shelly Finke, Jumat (16/7/2021).

Wilder telah membuat beberapa perubahan pada timnya termasuk mempekerjakan mantan musuhnya, Malik Scott untuk posisi pelatih. Pada 2014, Wilder mengalahkan Scott dalam pertarungan di ronde pertama.

Seperti Shelly Finkel, Malik Scott juga memprediksi Wilder akan mengalahkan Tyson Fury dengan kemenangan KO. Kata Malik Scott, Wilder sudah mengantongi kelemahan Tyson Fury.

“Mereka berdua memiliki kekuatan untuk saling menyakiti. Perbedaannya, Dontay Wilder punya kekuatan untuk merobohkan Tyson Fury,” kata Malik Scott.

Sekadar informasi, petinju 32 tahun, Tyson Fury pertama kali menghadapi Deontay Wilder untuk perebutan sabuk kelas berat WBC di Los Angeles pada tahun 2018. Kedua petinju kembali naik ring di MGM Grand Garden Arena pada 2020.

Dalam dua kesempatan itu Tyson Fury berhasil mengatasi Wilder. Di kontrak pertarungan mereka, terdapat klausul untuk menggelar duel ketiga (trilogi) yang sampai hari ini masih terus menjadi sorotan.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1788 seconds (0.1#10.140)