Catat! Ini Jadwal Baru Trilogi Tyson Fury vs Deontay Wilder

Jum'at, 16 Juli 2021 - 09:11 WIB
loading...
Catat! Ini Jadwal Baru Trilogi Tyson Fury vs Deontay Wilder
Catat! Ini Jadwal Baru Duel Trilogi Tyson Fury vs Deontay Wilder/The Sun
A A A
Catat! Ini jadwal baru duel trilogi Tyson Fury vs Deontay Wilder setelah sang juara bertahan Kelas Berat WBC positif Covid-19. Jadwal baru duel trilogi Tyson Fury vs Deontay Wilder dikonfirmasi akan digelar 9 Oktober menggantikan tanggal awal 24 Juli.

Tyson Fury yang berusia 32 tahun yang tak terkalahkan itu belum mengkonfirmasi atau mengomentari kondisi kesehatan terbaru dan telah difoto dengan para penggemar yang menikmati Sin City. ’’Jangan salah, saya akan kembali dan lebih baik dari sebelumnya. Kami akan bertarung pada 9 Oktober, dan saya akan menjatuhkannya!”



Dengan pembatalan duel trilogy tanggal 24 Juli mendatang, Tyson Fury tidak bertarung selama hampir 20 bulan ketika akhirnya kembali untuk mempertahankan mahkotanya. Tapi promotor Frank Warren menganggap semua waktu pelatihan ekstra akan membuat daya tarik bintangnya menjadi kekuatan yang lebih dominan.



’’Saya senang bahwa kita semua bisa menyepakati tanggal baru dengan cepat bagi Tyson untuk mempertahankan gelarnya. Tyson adalah petarung dan saya tahu betapa frustrasinya dia karena dia tidak bisa bersaing bulan ini.Sangat memalukan kalah dalam pertarungan sebesar ini karena Covid,’’kata Warren.

’’Konon, waktu ekstra yang dia dapatkan untuk bersiap hanya akan memastikan dia lebih besar dan lebih baik dari sebelumnya. Saya tidak pernah lebih yakin bahwa Tyson akan memberikan penampilan spektakuler dan tetap menjadi Kelas Berat nomor satu di planet ini!’’
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2098 seconds (0.1#10.140)