Pembalap McLaren Lando Norris Masih Syok Usai Dijambret

Sabtu, 17 Juli 2021 - 05:01 WIB
loading...
Pembalap McLaren Lando Norris Masih Syok Usai Dijambret
Pembalap McLaren Lando Norris Masih Syok Usai Dijambret. Foto: IST
A A A
SILVERSTONE - Pembalap tim McLaren, Lando Norris mengaku tak dalam kondisi terbaik untuk menghadapi GP Inggris. Dia tampaknya masih terguncang, usai menjadi korban penjambretan.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Norris, menjadi korban penjambretan. Hal itu terjadi setelah menyaksikan final Piala Eropa 2020 yang mempertemukan Italia vs Inggris di Stadion Wembley pada Senin, 12 Juli 2021 dini hari WIB.



Jam tangan seharga 40 ribu poundsterling atau sekira Rp805,4 juta raib dari tangannya. Setelah kejadian itu, dia memang tak mengalami cedera. Namun, dia mengalami trauma tersendiri.

Menghadapi GP Inggris pada akhir pekan ini, Norris mengakui jika kondisi mentalnya masih belum sepenuhnya pulih. Tetapi, dia menegaskan masih bisa menjalani balapan secara normal.

“Saya baik-baik saja, tetapi pernah lebih baik. Hanya itu yang bisa saya katakan. Kondisi saya tidak sempurna, saya tak akan berbohong mengenai hal itu,” kata Norris dikutipESPN, Jumat (16/7/2021).

“Saya harus melakukan sesuatu secara mental. Tentu saya banyak membicarakan hal itu. kesehatan dan kekuatan mental sangat penting. Saya tak bisa tidur nyenyak dan sebagainya. Sangat tidak ideal dan terasa nyeri,” ujarnya.

“Saya bukan orang yang berada di posisi terburuk di Wembley. Saya akan mengerjakan sesuatu dan memastikan merasa lebih baik. saya akan berada di kondisi sebaik mungkin. Saya merasa masih bisa balapan,” tutur Norris.

Padahal, Norris datang ke GP Inggris sebagai pembalap terbaik di luar duo Red Bull Racing dan Mercedes-AMG Petronas. Berkat tiga podium yang diraihnya, dia menempati posisi keempat klasemen dengan poin 101.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1915 seconds (0.1#10.140)