Manny Pacquiao Bekuk Errol Spence Jr, Mike Tyson: Pertarungan Dahsyat

loading...
Manny Pacquiao Bekuk Errol Spence Jr, Mike Tyson: Pertarungan Dahsyat
Manny Pacquiao Bekuk Errol Spence Jr, Mike Tyson: Pertarungan Dahsyat/The Sun
Manny Pacquiao bekuk Errol Spence Jr. dengan menunjukkan gerakan dan kekuatannya masih berbahaya di usia 42 tahun menurut prediksi Mike Tyson. Pengalaman, kelincahan, dan pukulan kidal menurut Tyson akan menjadi senjata PacMan membekuk Spence Jr yang lebih muda dan posturnya tinggi.

Tyson memperingatkan petinju kidal seperti Pacquiao bisa sekali lagi mengacaukan peluang Spence Jr yang merupakan juara Kelas Welter WBC dan IBF. Pacquiao yang 11 tahun lebih tua diunggulkan menang oleh bandar judi dalam duel 21 Agustus mendatang.

Baca Juga: Catat! Ini Jadwal Baru Duel Trilogi Tyson Fury vs Deontay Wilder

’’Ini akan menjadi pertarungan yang dahsyat. Anda tidak bisa mengesampingkan Pacquiao karena dia mengalahkan Thurman. Saya pikir Pacquiao, dia mengalahkan Keith Thurman. Pac bisa bergerak, dan itu bisa mengacaukan Anda, itulah yang membuat semua orang kesal, dia ada di mana-mana,’’ujar Tyson kepada ES News.



PacMan tidak bertarung sejak Juli 2019, ketika ia menjadi orang pertama yang mengalahkan Thurman dan memenangkan sabuk WBA. Tetapi setelah waktu yang lama di tengah pandemi virus corona, gelarnya dicopot oleh WBA karena tidak aktif.

Petinju Kuba Yordenis Ugas diangkat dari juara 'Reguler' sekunder menjadi juara yang membuat tim promosi Pacquiao marah dengan WBA. Sean Gibbons dari MP Promotions meluapkan amarah melalui siaran pers.

Baca Juga: McGregor Dikalahkan Dustin Poirier, Khabib: Duel 100 Kali Hasilnya Sama Saja

Bunyinya: ’’Saya dapat memberi tahu Anda apa yang tidak diterima Manny – PROSES DAN RESPECT.’’

’’Butuh waktu dua tahun untuk mendapatkan sabuk gelar dunia yang diperolehnya di dalam ring dengan mengalahkan Juara Super yang tak terkalahkan Keith Thurman. Sial, Manny hanya menerima sabuk itu pada hari Sabtu.’’

’’WBA tidak pernah menanyakan tentang rencana mempertahankan gelar Manny. WBA tidak pernah memperingatkan kami bahwa status Juara Super Manny bisa dalam bahaya.WBA tidak pernah memberi tahu kami bahwa Manny telah ditunjuk sebagai Juara dalam Reses. Kami harus membaca siaran pers WBA tentang itu di internet.’’
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top