Penampakan Mewahnya Jet Pribadi Sergio Ramos Rp32 Miliar

Sabtu, 17 Juli 2021 - 12:57 WIB
loading...
Penampakan Mewahnya Jet Pribadi Sergio Ramos Rp32 Miliar
Penampakan Mewahnya Jet Pribadi Sergio Ramos Rp32 Miliar!
A A A
Sergio Ramos menyiapkan jet pribadi seharga £1,7 juta atau sekitar Rp32 miliar yang akan digunakan istrinya setiap minggu untuk mengunjunginya di Paris. Jet pribadi seharga Rp32 miliar itu dibeli Ramos pada Maret 2020 untuk investasi.

Ternyata, keputusannya membeli jet pribadi seharga Rp32 miliar itu sangat tepat karena dibutuhkannya setiap saat setelah kepindahannya ke Paris Saint-Germain. Awalnya, jet pribadi itu akan diinvestasikan untuk persewaan dengan mengenakan biaya sekitar £2.000 per jam.

Penampakan Mewahnya Jet Pribadi Sergio Ramos Rp32 Miliar


Ramos menolak menandatangani kontrak baru di Real Madrid setelah merasa kurang dihargai dengan panjangnya kontrak yang ditawarkan. Dia sekarang akan mencari gelar Liga Champions kelimanya di PSG - dengan raksasa Prancis masih memburu Piala Eropa pertama mereka



Tapi, pada tahap akhir kariernya, Ramos tidak mau mencabut kehidupan keluarganya di Madrid. Dan karena itu dia dan istrinya Pilar Rubio akan menggunakan jet pribadi untuk terbang antara ibukota Spanyol dan Prancis - kira-kira perjalanan dua jam - untuk bersama satu sama lain di antara pertandingan dan sesi latihan.

Awal bulan ini, Pilar mengucapkan selamat kepada suami - dan ayah dari keempat anaknya - Ramos karena telah menyelesaikan kepindahannya ke PSG. Tapi dia mengakui pesawat itu akan menjadi 'sahabat barunya' - mengetahui dia akan mencatat beberapa jam serius di langit.

Pilar menulis: "Selamat sayang @sergioramos, untuk tahap baru ini di klub hebat ini @psg!

"Kami akan mendukungmu seperti biasa.

“Bagi saya, saya menghadapi salah satu tantangan saya yang paling rumit, bersama keluarga saya, di mana kita semua adalah satu, di Paris, serta di Madrid di mana saya akan terus menjalankan komitmen profesional saya yang berbeda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3848 seconds (0.1#10.140)