Boaz Sollosa Resmi Berlabuh di Borneo FC

Minggu, 18 Juli 2021 - 02:02 WIB
loading...
Boaz Sollosa Resmi Berlabuh di Borneo FC
Boaz Sollosa Resmi Berlabuh di Borneo FC. Foto: Kolase/Borneo FC
A A A
SAMARINDA - Teka-teki nasib Boaz Sollosa akhirnya terjawab. Mantan pemain Persipura Jayapura tersebut resmi diumumkan sebagai pemain baru klub asal Kalimantan, Borneo FC.

Melalui akun media sosial resminya (@borneofc.id), Sabtu (17/7/2021), Pesut Etam -julukan Borneo FC- memperkenalkan Boaz sebagai pemain barunya. Boaz diperkenalkan dengan bangga oleh klub asal Samarinda tersebut.

“OFFICIAL: SANG LEGENDA BERLABUH DI KOTA SAMARINDA, MANYALA!” tulis Borneo FC dalam akun media sosial resminya, Sabtu (17/7/2021).

Pengenalan Boaz sebagai pemain baru Pesut Etam tak hanya di media sosial. Melalui akun Youtube resminya, Borneo FC juga memperkenalkan sang pemain.

Chief Operating Officer Borneo FC, Ponaryo Astaman mengatakan Boaz adalah sosok yang spesial bagi Pesut Etam. Sebagaimana diketahui, pemain berusia 35 tahun tersebut dikenal sebagai pemain senior yang memiliki bakat yang tidakbisa diragukan.

“Kita sudah melengkapi untuk formasi Borneo FC 2021 ini. Boaz sosok tidak asing lagi untuk Borneo FC, kami ada hubungan spesial Borneo FC dan Boaz,” kata Ponaryo Astaman dilansir akun Youtube resmi Borneo FC (Borneo Fc Official), Sabtu (17/7/2021).



Di sisi lain, sang pemain menjelaskan alasannya bergabung dengan Borneo FC. Menurut Boaz, Pesut Etam adalah klub yang mau memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada Boaz.

“Terima kasih untuk manajemen yang memberikan kepercayaan kepada saya. Saya sudah menjalin hubungan dan akhirnya saya memilih Borneo FC. Saya, Presiden Nabil, dan Ponaryo itu sudah seperti keluarga,” ujar Boaz.

“Saya juga pernah main disini di Piala Presiden, kita sampai di semifinal. Saya sudah diberikan kepercayaan disini dan saya juga ingin memberikan yang terbaik untuk Borneo FC,” sambungnya.

Sebelumnya, Boaz dilepas Persipura Jayapura karena perilaku indisipliner. Tak hanya Boaz, Yustinus Pae juga didepak dari Mutiara Hitam -julukan Persipura Jayapura- karena alasan yang sama.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2006 seconds (0.1#10.140)