Game 5 Final NBA, Minggu (18/7/2021): Bucks Bidik Kemenangan Ketiga atas Suns

Minggu, 18 Juli 2021 - 05:02 WIB
loading...
Game 5 Final NBA, Minggu (18/7/2021): Bucks Bidik Kemenangan Ketiga atas Suns
Game 5 Final NBA, Minggu (18/7/2021): Bucks Bidik Kemenangan Ketiga atas Suns. Foto: SINDOnews
A A A
PHOENIX - Milwaukee Bucks dan Phoenix Suns akan bentrok di Game 5 Final NBA 2020/2021 hari ini. Giannis Antetokounmpo yang bermain untuk Bucks mengajak rekan-rekannya untuk menikmati laga.

Game 5 Final NBA 2020/2021 akan berlangsung di Footprint Center, Phoenix, Sabtu (17/7) malam waktu setempat, atau Minggu (18/7/2021) pagi waktu Indonesia. Pertandingan tepatnya berlangsung pukul 08.00WIB.

Baca Juga: Antetokounmpo Bertekad Lanjutkan Kemenangan Bucks atas Suns di Gim Kelima

Menjelang laga tersebut, pebasket Milwaukee Bucks , Giannis Antetokounmpo, mengajak rekan-rekan satu timnya untuk menikmati atmosfer persaingan. Menurutnya, di pertandingan krusial ini semua pemain harus rileks.

“Begitu Anda mulai berpikir tentang masa depan, apa yang akan terjadi, Anda seperti tersesat di antaranya,” lanjut pebasket berusia 23 tahun tersebut.

Antetokounmpo juga mengatakan Milwaukee tangguh dengan tidak memikirkan kekalahan atau merenungkan nasib mereka. Namun, mereka melakukan perlawanan dengan berjuang kembali suatu hari dan bahkan satu permainan pada satu waktu.

"Dari pengalaman saya, ketika berpikir tentang seperti, 'Oh, ya, saya melakukan ini, sangat hebat,' biasanya keesokan harinya Anda akan payah. Sesederhana itu. Saya menemukan pola pikir untuk memiliki bahwa ketika Anda fokus pada masa lalu, itu adalah ego Anda,” jelas Antetokounmpo.

“Ketika saya fokus pada masa depan, itu adalah kebanggaan saya. 'Ya, pertandingan berikutnya, saya melakukan ini dan ini, saya akan mendominasi. ' Itu kebanggaanmu berbicara. Saya mencoba untuk fokus pada saat ini, di masa sekarang. Itu kerendahan hati. Itu bukan tanpa harapan. Itu pergi ke sana, menikmati permainan, bersaing di level tinggi. Itu seperti keterampilan. Saya sudah mencoba menguasainya. Sejauh ini berhasil, jadi saya tidak akan berhenti,” tutup pebasket andalan Mike Budenholzer.
(sto)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3281 seconds (10.101#12.26)