Conor McGregor Patah Kaki, Khabib: Teguran dari Tuhan

Minggu, 18 Juli 2021 - 06:49 WIB
loading...
Conor McGregor Patah Kaki, Khabib: Teguran dari Tuhan
Conor McGregor Patah Kaki, Khabib: Teguran dari Tuhan/The Sun
A A A
Conor McGregor patah kaki direspons Khabib Nurmagomedov sebagai teguran dari Tuhan atas kesombongan The Notorious. Khabib mengklaim 'sesuatu yang superior' menyebabkan patah kaki Conor McGregor dengan mengatakan, ’’Tuhan akan membuat Kamu rendah hati’’

The Notorious mengalami patah kaki pada di detik-detik terakhir sebelum ronde pertama berakhir saat pertarungan trilogi melawan Dustin Poirier di UFC 264.Menurut Khabib, McGregor patah kaki saat duel seperti teguran atas kesombongan Notorious yang berulang kali membuat komentar menghasut tentang istri Poirier, serta mengklaim bahwa dia akan membunuh The Diamond.



Poirier percaya bahwa McGregor terkena karma atas segala kesombongannya. Khabib, seorang pria yang sangat beriman, percaya bahwa McGregor direndahkan oleh Tuhan. ’’(Ada) selalu (akan) berada di sana sesuatu yang lebih unggul - lebih kuat - daripada yang kita miliki,’’kata Khabib kepada MMA Junkie.

’’Terkadang ketika orang menjadi, Saya ini, saya bisa melakukan ini. Saya pintar karena saya kuat. Tuhan akan selalu membuatmu rendah hati,’’tuturnya.

Khabib yang pensiun Oktober lalu tidak mengerti mengenai sikap McGregor yang tidak bisa berubah. The Eagle juga menyikapi pernyataan pelatih Notorious yang keheranan dengan McGregor patah kaki.

"Saya melihat kemarin atau dua hari yang lalu, saya melihat wawancara pelatihnya seperti, 'Saya tidak mengerti bagaimana ini terjadi. Dia muda yang kuat, pria yang kuat dan kakinya patah, saya tidak mengerti.'

"Semuanya dari Tuhan. Anda harus menjadi rendah hati. Ketika Anda menjadi kaya, ketika Anda menjadi kuat, ketika Anda menjadi terkenal dan kemudian Anda pikir ini karena saya?''

"Tuhan akan membuatmu rendah hati."

Baca Juga: McGregor Beber Bukti Cedera Engkel: Akibat Fraktur Stres

Bos UFC Dana White telah menyatakan minatnya untuk menggelar pertarungan keempat antara Poirier dan McGregor, dengan kedua petarung UFC menyatakan minatnya. Tapi perhatian sekarang akan beralih ke perebutan sabuk emas UFC melawan jaura bertahan Charles Oliveira yang direncanakan Desember.

Dan Khabib berharap teman lamanya Poirier, yang dia kalahkan di UFC 242 pada September 2019, bisa mendapatkan gelar Kelas Ringan. ’’Saya sangat menikmati pertarungan ini. Saya sangat senang dengan Dustin Poirier. Saya pikir dia pantas mendapatkan gelar juara, dan saya pikir dia pantas menjadi juara kelas ringan UFC sekarang."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1863 seconds (0.1#10.140)