Olivier Giroud Pakai Nomor Punggung 9 di AC Milan

Minggu, 18 Juli 2021 - 12:07 WIB
loading...
A A A
Giroud memilih pindah ke Italia dengan maksud untuk mendapatkan lebih banyak waktu bermain agar ia bisa masuk skuat Prancis di Piala Dunia 2022. Dia pun sudah tak sabar untuk menjajal petualangan barunya dan memenangkan banyak trofi bersama Rossoneri.

“Saya masih merasa seperti anak kecil, 35 atau hampir 35 tahun. Ketika saya masih muda, saya mengagumi Jean-Pierre Papin, Andriy Shevchenko dan tentu saja Paolo Maldini. Tim ini membuat saya bermimpi. Saya juga penggemar berat Marco van Basten. Begitu banyak pemain hebat telah bermain di klub besar di Eropa ini," ungkap Giroud.

“Milan memiliki sejarah besar di Eropa dan itulah mengapa saya ingin bergabung dengan klub. Juga bermain di kompetisi terbaik di Eropa, di Liga Champions, dan saya harap kami bisa mencapai hal-hal hebat bersama tim."

Terakhir, Giroud mengaku sangat bersemangat untuk bermain bersama Ibrahimovic. Dikatakannya, dia merupakan salah satu pemain yang bisa dijadikan sebagai panutan untuk pemain muda.

"Dia (Zlatan Ibrahimovic) salah satu striker terbaik di Serie A dan saya tak sabar untuk bermain bersamanya. Saya pikir kami akan bersenang-senang!. Saya hanya ingin memenangkan sesuatu dengan Milan, dan dengan Zlatan itu lebih baik, Anda tahu,” pungkas Giroud.
(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3167 seconds (0.1#10.140)