Kalah Sprint Qualifying dari Verstappen, Hamilton Siap Bayar Kekecewaan di Balapan

Minggu, 18 Juli 2021 - 17:04 WIB
loading...
Kalah Sprint Qualifying dari Verstappen, Hamilton Siap Bayar Kekecewaan di Balapan
Lewis Hamilton mengaku kecewa dengan hasil Sprint Qualifying Formula 1 GP Inggris di Sirkuit Silverstone, Sabtu (17/7/2021) / Foto: Twitter tim Mercedes
A A A
SILVERSTONE - Lewis Hamilton mengaku kecewa dengan hasil Sprint Qualifying Formula 1 GP Inggris di Sirkuit Silverstone, Sabtu (17/7/2021). Pasalnya, pilot jet darat tim Mercedes itu tidak mampu mengungguli pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen, yang berhasil merebut pole position.

Terkait kegagalan tersebut, Hamilton mengklaim bersama timnya ia akan bekerja lebih keras lagi untuk bisa meraih kemenangan. Menurutnya, kekalahan yang diterminya ini bukanlah hal yang baik.

Apalagi, tambah Hamilton , balapan kali ini terbilang spesial lantaran tampil di depan pendukung sendiri. Jelas ini akan menguntungkan bagi dirinya untuk bisa memenangi balapan di Silverstone.

BACA JUGA: Olivier Giroud Pakai Nomor Punggung 9 di AC Milan

“Saya mencapai target di awal, tetapi tidak bagus ketika Anda kalah dari P1 tetapi kami akan mencoba mengubah negatif menjadi positif besok,” kata Hamilton dilansir dari Crash, Minggu (18/7/2021).

“Kami kehilangan sedikit performa di awal kami, jadi kami harus bekerja sedikit lebih keras untuk mencoba dan meningkatkannya, karena kehilangan posisi bukanlah hal yang baik,” sambungnya.

Seperti diketahui, penerapan sprint qualifying ini merupakan aturan baru di Formula 1. “Saya berharap kami bisa mengulang start lagi, untungnya kami bisa melakukannya lagi besok,” tambah Hamilton,” ucapnya.

BACA JUGA: Lorenzo Berani Bertaruh, Rossi Bakal Pensiun dari MotoGP Musim Ini

“Saya tidak tahu bagaimana rasanya menonton untuk para penggemar, tetapi saya pikir akhir pekan ini luar biasa. Itu adalah hari yang menyenangkan untuk memiliki kualifikasi pada hari Jumat, jauh lebih menyenangkan. Saya membutuhkan semua orang untuk membawa energi mereka lagi besok, dan saya akan membawa A-Game saya,” pungkasnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1882 seconds (0.1#10.140)