Messi Dikerubungi Penggemar Saat Keluar dari Cafe di Miami

Minggu, 18 Juli 2021 - 14:03 WIB
loading...
Messi Dikerubungi Penggemar Saat Keluar dari Cafe di Miami
Lionel Messi tak pernah menyangka liburannya bersama keluarga di Miami, Florida, Amerika Serikat, berubah menjadi tegang. Kejadiannya tepat setelah makan malam bersama keluarganya di suatu restoran, ia langsung diserbu kerumunan fans / Foto: DailyMail
A A A
MIAMI - Lionel Messi tak pernah menyangka liburannya bersama keluarga di Miami, Florida, Amerika Serikat, berubah menjadi tegang. Kejadiannya tepat setelah makan malam bersama keluarganya di suatu restoran, ia langsung diserbu kerumunan fans.

Messi memutuskan untuk berlibur setelah mengarungi Copa America 2021 bersama Timnas Argentina. Messi tentu menikmati momen tersebut dengan rasa bangga lantaran baru saja memenangkan trofi internasional pertama sepanjang kariernya tersebut.

Dikabarkan, Messi awalnya melakukan perjalanan menggunakan jet pribadinya bersama sang ayah dari kampung halamannya di Rosario menuju Buenos Aires, ibu kota Argentina. Pemain berusia 34 tahun tersebut harus lebih dulu mengurus visa.

BACA JUGA: Tumbangkan Ronaldo, Foto Messi Peluk Trofi Copa America Cetak Rekor di Instagram

Setelah itu, ia kembali ke Rosario untuk menjemput istrinya, Antonella Roccuzzo bersama tiga anaknya untuk terbang menuju Miami. Setibanya di Miami, mereka memutuskan untuk bersantap malam di sebuah restoran.

Namun siapa sangka, peraih Ballon d'Or enam kali tersebut seakan-akan dibuntuti oleh ribuan penggemarnya di Miami. Mereka menunggu Messi di luar restoran untuk meminta foto dan tanda tangannya.

Hal itu terlihat dari unggahan Messi dalam akun media sosialnya yang diunggah laman Sport Bible, Minggu (18/7/2021) WIB. Di sana terlihat, Messi perlu dikawal untuk melewati kerumunan tersebut.

BACA JUGA: Olivier Giroud Pakai Nomor Punggung 9 di AC Milan

Sekedar informasi, Messi juga memiliki apartemen yang berlokasi di Miami, Florida, Amerika Serikat. Harga apartemen tersebut senilai 7,25 juta atau setara Rp140 miliar.

Kepemilikan apartemen ini disangkutpautkan dengan potensi kepindahannya dari Barcelona ke Inter Miami untuk musim depan. Namun sampai saat ini, masa depan Messi belum menemukan kepastian dan hanya berstatus free agent.

Di sisi lain, pemilik Inter Miami, David Beckham merasa yakin Messi memilih berlabuh ke timnya tersebut. Ia bersedia menampung Messi demi membangkitkan sepakbola Amerika Serikat.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1337 seconds (0.1#10.140)