Pegiat Esports Dimanjakan dengan Hadirnya Tiga Game Baru

Rabu, 27 Mei 2020 - 21:41 WIB
loading...
Pegiat Esports Dimanjakan dengan Hadirnya Tiga Game Baru
Pegiat esports mendapatkan tantangan baru dengan hadirnya game baru. Foto : MPL
A A A
JAKARTA - Pegiat olahraga esport kembali dimanjakan hadirnya game baru. Hal tersebut lahir setelah Mobile Premier League sebagai platform berkolaborasi dengan tiga pengembang game lokal Indonesia, yaitu Antpixel Studio, Ciayo dan Touchten.

Dengan kolaborasi ini tiga game dari tiga pengembang, XOXO Mania dari Antpixel Studio, Chip Monster Shooter dari Ciayo dan Bull Fight dari Touchten bisa dimainkan melalui platform Mobile Premier League.

Menurut CEO Mobil Premier League Indonesia Joe Wadakethalakal dalam rilisnya kepada SINDOnews, Rabu (27/5/2020), kolaborasi dengan pengembang game mobile terutama dari ekosistem lokal adalah pengalaman berharga. Diharapkan melalui penggabungan keahlian para pengembang game lokal dalam platform mobile esports, bisa mendapatkan semua komponen yang dibutuhkan untuk mengembangkan proyek unik dengan prospek terbaik untuk ekosistem mobile esports di Indonesia.

Tiga game lokal, selain memperkaya ragam game arcade kompetitif yang dapat dimainkan oleh para penggemar game melalui platform Mobile Premier League dimana sudah ada 23 game di platformnya, selanjutnya juga dapat mengembangkan industri game dan esports di Indonesia. Kemitraan ini juga merupakan peluang bagi pengembang game lokal untuk mendapatkan pasar yang lebih luas dan memonetisasi game mereka melalui platform Mobile Premier League.

Adrian Anwar Tedjamulya, CEO Antpixel Studio menyatakan bahwa kehadiran Mobile Premier League di Indonesia membawa angin segar bagi pengembang game lokal seperti mereka. “Kami berharap Mobile Premier League sebagai platform mobile esports terbesar di Asia Tenggara akan berkembang semakin besar dan semakin sukses sehingga dapat berpartisipasi dalam mendorong Indonesia dalam pengembangan industri kreatif khususnya pengembangan game,” jelasnya.

Sementara itu Victorio Primadi, CEO Ciayo mengatakan, "Merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk dapat menghadirkan game yang kami kembangkan di platform mobile esports terbesar di Asia Tenggara. Dengan kolaborasi ini, kami memiliki kesempatan untuk tumbuh dan mengembangkan game yang lebih baik agar dapat terus berinovasi dalam industri game global."

Rokimas Soeharyo dari Touchten menambahkan, "Mobile Premier League telah memimpin pasar dengan memperkenalkan platform mobile esports yang layak ke target pasar selama ini dan kami sangat bersemangat untuk menghadirkan produk-produk game yang berkualitas bagi semuanya."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2383 seconds (0.1#10.140)