Jack Miller Sebut Ducati Tidak Salah Merekrutnya di MotoGP 2021

loading...
Jack Miller Sebut Ducati Tidak Salah Merekrutnya di MotoGP 2021
Jack Miller meyakini Ducati telah mengambil keputusan tepat untuk merekrutnya di MotoGP 2021. Karena itu, dia bertekad membuktikannya. Foto: reuters
BARCELONA - Jack Miller meyakini Ducati telah mengambil keputusan tepat untuk merekrutnya di MotoGP 2021. Karena itu, dia bertekad membuktikannya pada akhir musim.

Baca Juga: Cal Crutchlow Jadi Pengganti Morbidelli di MotoGP Austria 2021?

Ducati mengandalkan duet Miller dan Francesco Bagnaia untuk MotoGP musim ini. Mereka merupakan kombinasi anyar pabrikan asal Italia tersebut setelah musim lalu menggunakan jasa Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci.

Banyak yang menilai jika Ducati seharusnya mengincar pembalap lain. Sebut saja Johann Zarco atau bahkan Marc Marquez. Namun, Miller merasa keputusan itu sudah benar.



Apalagi musim ini duet Miller dan Bagnaia sudah bekerja dengan baik. Miller Bahkan sudah merebut dua kemenangan serta tiga podium. Dia menilai hal itu sudah membuktikan dirinya layak membela Ducati.

“Saya pikir mereka sudah mendapat bukti. Namun, bukti sesungguhnya akan datang pada penghujung musim nanti. Akan ada pihak yang memperhatikan dan menilai jika ada opsi lebih baik,” kata Miller dikutip Motorsport.

“Pada akhirnya, keputusan telah diambil dan kami sudah balapan. Mereka tidak bisa menarik kembali keputusan tersebut. Tetapi, saya pikir kami sudah bekerja dengan baik,” ujarnya.

Berkat upaya Miller dan Bagnaia, Ducati sekarang menempati posisi kedua klasemen sementara di kejuaraan tim dan pabrikan. Khusus Miller, dia berada di posisi kelima klasemen pembalap dengan poin 100.

Baca Juga: Lorenzo Berani Bertaruh, Rossi Bakal Pensiun dari MotoGP Musim Ini

“Saya dan terutama Pecco sudah sangat konsisten. Saya berusaha untuk melakukan yang terbaik. Saya pikir kami sudah bekerja dengan baik untuk tim dan pabrikan. Kami bersaing di klasemen pabrikan pembalap,” tutup rider asal Australia itu.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top