Besok Ibrahima Konate Berpeluang Jalani Debut di Liverpool

Senin, 19 Juli 2021 - 10:03 WIB
loading...
Besok Ibrahima Konate Berpeluang Jalani Debut di Liverpool
Besok Ibrahima Konate Berpeluang Jalani Debut di Liverpool. Foto: IST
A A A
VIENNA - Liverpool memboyong Ibrahima Konate dari RB Leipzig untuk mengatasi masalah di lini bertahan. Pemain 22 asal Prancis itu berpeluang melakoni debutnya besok.

The Reds, julukan Liverpool , akan melakoni pertandingan pramusim menghadapi Wacker Innsbruck dan Stuttgart dalam format pertandingan 30 menit pada Selasa (20/7/2021) waktu setempat. Pelatih Liverpool, Juergen Klopp memastikan Konate ambil bagian.

“Hari Selasa (saat melakoni pramusim, red)” kata Klopp saat ditanya kapan Konate bakal melakoni debutnya bersama Liverpool.



Dikutip laman resmi Liverpool, Klopp yakin Konate siap diturunkan dalam laga uji coba tersebut mengingat sang pemain sudah berlatih bersama anggota tim lain. Selain itu, kata Klopp, Konate juga sudah cukup waktu istirahat.

“Ini penting agar dia mendapatkan menit bermain dengan cepat, itulah gunanya pramusim itu,” kata Klopp.

Konate didatangkan dari RB Leipzig dengan harga 36 juta pound atau sekitar Rp717 miliar. Bek Timnas Prancis U23 itu dikontrak Liverpool dengan lima tahun atau sampai 2026.

Saat ini Liverpool sedang menjalani pusat pelatihan di Austria. Selama dua pekan ke depan, The Reds dijadwalkan melakoni empat pertandingan pramusim melawan klub-klub Bundelsiga.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2777 seconds (0.1#10.140)