Ronaldo: Hari Pengambilan Keputusan

Senin, 19 Juli 2021 - 11:03 WIB
loading...
Ronaldo: Hari Pengambilan Keputusan
Cristiano Ronaldo menuliskan pesan di jejaring sosial Instagram pribadinya. Tapi belum diketahui apakah ini ada kaitannya dengan masa depannya bersama Juventus atau tidak / Foto: Instagram Cristiano Ronaldo
A A A
JAKARTA - Cristiano Ronaldo menuliskan pesan di jejaring sosial Instagram pribadinya. Tapi belum diketahui apakah ini ada kaitannya dengan masa depannya bersama Juventus atau tidak.

"Hari pengambilan keputusan," tulis Ronaldo sambil berada di depan salah satu mobil mewahnya, Senin (19/7/2021).



Keputusan apa? Ini yang masih menjadi misterius. Itu bisa mengiklankan suatu produk atau membahas mengenai masa depannya bersama Juventus. Karena saat ini belum ada keputusan yang dibuat.

BACA JUGA: Hamilton: Penting Menang di Depan Pendukung dan Verstappen Baik-Baik Saja

Masa depan Ronaldo bersama Juventus masih misterius. Di sisi lain, klub memastikan bahwa masih belum ada tanda-tanda perpisahan, tetapi mereka sadar bahwa segalanya bisa berubah dalam beberapa minggu mendatang.

Pasalnya, Ronaldo telah memperjelas niatnya untuk mencari pengalaman baru dengan bermain di kompetisi lain. Sementara itu, media Corriere dello Sport dan L'Equipe sekali lagi melihat kemungkinan pertukaran pemain antara Ronaldo dan Icardi.

BACA JUGA: Tumbangkan Ronaldo, Foto Messi Peluk Trofi Copa America Cetak Rekor di Instagram

Ronaldo pastinya suka untuk mencari petualangan baru dengan bermain bersama Paris Saint Germain (PSG). Tapi ini bisa saja tergantung dengan masa depan Kylian Mbappe.

Mbappe saat ini masih menunggu tawaran resmi dari Real Madrid. Jika tidak ada titik temu kemungkinan Ronaldo akan membarui kontraknya bersama Juventus hingga 2023 mendatang.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3985 seconds (0.1#10.140)