Josh Taylor Balas Gervonta Davis: Aku Hancurkan Dia!

Senin, 19 Juli 2021 - 11:48 WIB
loading...
Josh Taylor Balas Gervonta Davis: Aku Hancurkan Dia!
Josh Taylor Balas Gervonta Davis: Aku Hancurkan Dia!/The Sun
A A A
Josh Taylor balas Gervonta Davis untuk menghancurkannya dengan tidak menganggap rivalnya tersebut sebagai juara di Kelas Ringan Super. Taylor tersinggung dengan Davis dan promotor Leonard Ellerbe yang meremehkannya.

’’Dengar, aku benar-benar akan menghancurkan (Davis). Ini pertarungan yang bagus, ini pertarungan besar. Saya benar-benar akan menghancurkannya berkeping-keping,”kata Taylor kepada Boxing Social.

’’Mereka dapat menyebut diri mereka apa pun yang mereka inginkan, tetapi itu fiksi, fantasi. Mereka bukan juara di 140. Hanya ada satu, dan itu saya,” kata Taylor. “Itulah yang saya benci tentang tinju. Ada terlalu banyak ikat pinggang — ikat pinggang sementara, dan ikat pinggang Diamond, dan biasa dan super,”ungkapnya bersungut-sungut.



Peraih gelar Kelas Ringan Super WBC, WBA, WBO, IBF, dan Ring Magazine itu mengungkapkan tidak tertarik bertemu Davis. ’’Saya tidak memanggil [Gervonta] keluar. Saya hanya berpikir dia sedikit banci. Dia bahkan tidak ada dalam radar saya; Saya bahkan tidak memikirkannya ... Dia adalah petarung yang sangat bagus, sangat terampil, tetapi dia selalu dikalahkan oleh Mario (Barrios) di sebagian besar pertarungan,”bebernya.

Amarah Taylor memuncak setelah promotor Gervonta Davis ikut-ikutan alergi terhadap dirinya. Selama pertarungan Davis versus Barrios, Ellerbe tidak tertarik dengan potensi pertarungan Taylor (18-0, 13 KO) versus Davis (25-0, 24 KO).

’’Pada akhirnya semua orang ini adalah petarung yang baik. Tapi Anda harus bisa membawa sesuatu ke pesta dansa. Karena butuh dua orang untuk tango. Anda tidak bisa hanya mengatakan, 'Oh, saya hanya ingin melawan sang juara,’’ kata Ellerbe.



“Josh Taylor adalah juara yang tak terbantahkan. Tentu saja dia, tetapi ketika berbicara tentang ketertarikan di Amerika Serikat, dia tidak berarti apa-apa. Selain untuk penggemar berat, itu bukan pada Taylor. Karena, saya pikir dia adalah petarung yang sangat bagus. Dia besar di negaranya Skotlandia. Saya yakin dia adalah tempat yang terjual habis di sana. Tapi itu dunia yang berbeda di Amerika Serikat.”

Ellerbe merujuk kemenangan angka mutlak Taylor atas Jose Ramirez di Virgin Hotels di Las Vegas. ’’Jadi [Ellerbe] berbicara omong kosong bahwa saya bukan pilihan besar. Saya adalah pilihan besar,''kata Josh Taylor.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1723 seconds (0.1#10.140)