Enaknya Jadi Ronaldinho, Bubuhkan Tanda Tangan di Dada Penggemar Wanita

Senin, 19 Juli 2021 - 16:03 WIB
loading...
Enaknya Jadi Ronaldinho, Bubuhkan Tanda Tangan di Dada Penggemar Wanita
Ronaldinho sudah lama pensiun dari sepak bola. Namun bukan berarti popularitasnya di luar lapangan hijau menjadi tenggelam / Foto: AS Sport
A A A
JAKARTA - Ronaldinho sudah lama pensiun dari sepak bola. Namun bukan berarti popularitasnya di luar lapangan hijau menjadi tenggelam.

Buktinya, pesona Ronaldinho sebagai pensiunan sepak bola masih dapat diperhitungkan. Bahkan dia pun tak lupa untuk membubuhkan tanda tangan kepada penggemar.

BACA JUGA: Tumbangkan Ronaldo, Foto Messi Peluk Trofi Copa America Cetak Rekor di Instagram

Itulah yang terjadi saat Ronaldinho menghadiri sebuah acara. Ada wanita bahenol tiba-tiba menghampiri dan meminta tanda tangan pada Ronaldinho.

Ronaldinho yakin lebih dari terbiasa memberikan tanda tangan di banyak tempat dan tempat aneh. Dan, itulah yang terjadi ketika wanita yang mengenakan pakaian putih memintanya untuk memberikan tanda tangan itu pada bagian dada baju wanita tersebut.

BACA JUGA: Hamilton: Penting Menang di Depan Pendukung dan Verstappen Baik-Baik Saja

Sontak saja, video tanda tangan Ronaldinho tersebut menjadi viral. Seperti dikutip dari AS Sport, Senin (19/7/2021), sikap dan ketenangan Ronaldinho saat membubuhkan tanda tangan ke wanita tersebut yang mengundang perhatian.

Dengan tenang Ronaldinho mencoret-coret baju bagian dada wanita berambut panjang tanpa melemparkan senyuman. Menariknya, tanda tangan Ronaldinho sangat rapi.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4004 seconds (0.1#10.140)