Datangkan Ballo-Toure, Milan Antisipasi Kepergian Hernandez ke PSG

Senin, 19 Juli 2021 - 17:04 WIB
loading...
Datangkan Ballo-Toure, Milan Antisipasi Kepergian Hernandez ke PSG
AC Milan tampaknya sudah mengantisipasi kepergian Theo Hernandez ke Paris Saint Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas ini dengan mendatangkan Fode Ballo-Toure / Foto: AC Milan
A A A
MILAN - AC Milan telah meresmikan kedatangan Fode Ballo-Toure dari AS Monaco, Minggu (18/7/2021) kemarin. Dia merupakan rekrutan kelima setelah I Rossoneri lebih dulu mendapatkan Fikayo Tomari, Mike Maignan, Sandro Tonali dan Olivier Giroud.

"AC Milan dengan bangga mengumumkan penandatanganan permanen Fode Ballo-Touré dari AS Monaco. Sang bek telah menandatangani kontrak dengan Rossoneri hingga 30 Juni 2025 dan akan mengenakan nomor punggung 5," demikian pernyataan resmi klub.

BACA JUGA: Ronaldo: Hari Pengambilan Keputusan

Sekadar informasi, Ballo-Toure lahir di Conflans-Sainte-Honorine (Prancis) pada 3 Januari 1997. Dia menghabiskan karier mudanya bersama Paris Saint-Germain (PSG), sebelum pindah ke LOSC Lille pada 2017.

Bersama Lille, Ballo-Toure melakukan debut profesionalnya di Ligue 1 dengan membuat 47 penampilan dalam satu setengah musim. Pada Januari 2019, ia pindah ke AS Monaco, dan bermain bermain 74 pertandingan.

BACA JUGA: Besok Ibrahima Konate Berpeluang Jalani Debut di Liverpool

"Hai, saya Fode Ballo-Touré, saya sangat senang dan puas menjadi pemain Milan. Saya berharap untuk melihat Anda segera di San Siro. Forza Milan!" kata Ballo-Toure melalui laman Instagram AC Milan.

Dengan kembalinya Rossoneri ke Liga Champions, Ballo-Toure diharapkan bisa menjadi pelapis Theo Hernandez . Pasalnya, bek berusia 23 tahun itu dikabarkan tengah masuk dalam radar PSG pada bursa transfer musim panas ini.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1197 seconds (0.1#10.140)