Tyson Fury vs Anthony Joshua Diprediksi Tak Akan Pernah Terjadi

Senin, 19 Juli 2021 - 19:01 WIB
loading...
Tyson Fury vs Anthony Joshua Diprediksi Tak Akan Pernah Terjadi
Tyson Fury vs Anthony Joshua Diprediksi Tak Akan Pernah Terjadi. Foto: Daily Mail
A A A
LAS VEGAS - Rencana duel Anthony Joshua vs Tyson Fury selalu gagal digelar. Mantan petinju asal Inggris, Ricky Hatton, memprediksi laga itu tidak akan pernah terjadi.

Seperti kita tahu, Tyson Furry awalnya sesumbar akan menghadapi Anthony Joshua tahun lalu. Namun, pandemi virus corona membuat rencana pertarungan tersebut urung digelar.



Saat dunia mulai pulih dan aktivitas olahraga kembali, rencana Tyson vs Joshua kembali gagal dilaksanakan. Kali ini sebabnya lain, yakni pihak Tyson digugat kubu Deontay Wilder untuk melakukan duel wajib.

Gugatan itu kembali membuat rencana pertarungan melawan Anthony Joshua kembali molor. Dalam situasi seperti itu, Ricky Hatton yakin kedua petinju tidak akan bertarung karena sama-sama bosan dengan banyaknya halangan.

“Apa yang terjadi sekarang itu cuma mendorong pertarungan semakin ke belakang. Kemungkinan terburuk yang ditakuti, pertarungan terbesar, apakah itu akan terjadi?” kata Ricky Hatton.

Ricky Hatton mengatakan Tyson Fury punya masa lalu jelek soal kesehatan mental. Dia khawatir Tyson Fury akan frustrasi dengan situasi ini kemudian bersumpah untuk tidak melawan Anthony Joshua.

“Saya khawatir Tyson Fury akan berkata ‘persetan lah!’ terhadap rencana duel ini,” kata Ricky Hatton.

Tyson Fury terdekat akan menghadapi Deontay Wilder pada 24 Juli 2021 di T-Mobile Arena di Las Vegas. Namun, pertarungan itu ditunda jadi 9 Oktober 2021 karena Tyson Fury positif terinfeksi Covid-19 .
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2962 seconds (0.1#10.140)