Gaya Cipok Lewandowski Bikin Menggoda

Senin, 19 Juli 2021 - 22:03 WIB
loading...
Gaya Cipok Lewandowski Bikin Menggoda
Setiap memasuki liburan musim panas. Pesepak bola di Eropa kerap menghabiskan waktu bersama keluarga dengan berlibur ke pantai, seperti yang dilakukan Robert Lewandowski bersama istrinya Anna Stachurska / Foto: AS Sport
A A A
JAKARTA - Setiap memasuki liburan musim panas. Pesepak bola di Eropa kerap menghabiskan waktu bersama keluarga dengan berlibur ke pantai, seperti yang dilakukan Robert Lewandowski bersama istrinya Anna Stachurska.

Menurut laporan, Lewandowski dan istrinya tengah berada di Mallorca untuk menghabiskan liburan sebelum kompetisi Bundesliga dimulai. Foto-foto kemesraan mereka pun dipublikasikan penyerang Bayern Muenchen melalui akun media sosial Instagram pribadinya.

BACA JUGA: Ronaldo: Hari Pengambilan Keputusan

Tetapi yang membuat heboh ketika Lewandowski mempraktikkan acroyoga bersama istrinya. Acroyoga merupakan olahraga yang memadukan gerakan acrobatic dan yoga, sehingga gerak-gerakannya mengandung dua unsur tersebut.

"Morning acroyoga," tulis Lewandowski pada caption foto saat dia berbaring di sebuah matras dan memegang istrinya dengan tangan dan kakinya pada akun Instagram pribadinya, Senin (19/7/2021).

BACA JUGA: Tumbangkan Ronaldo, Foto Messi Peluk Trofi Copa America Cetak Rekor di Instagram



Berbeda dengan Lewandowski, Anna justru memamerkan foto yang jauh lebih romantis pada akun Instagram pribadinya tersebut. Ya, dari foto yang dipublikasikannya itu Lewandowski tampak tengah duduk sambil memegang Anna dalam posisi terbalik, sementara mereka saling memberikan ciuman yang indah dan sangat aneh.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2215 seconds (0.1#10.140)