Pemain Asing Sudah Lengkap, Persela Kini Fokus Tingkatkan Kualitas

Selasa, 20 Juli 2021 - 11:05 WIB
loading...
Pemain Asing Sudah Lengkap, Persela Kini Fokus Tingkatkan Kualitas
Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan mengaku komposisi skuatnya sudah komplet jelang Liga 1 2021/2022. Ini lantaran telah terisinya empat slot pemain asing. Foto: liga indonesia baru
A A A
LAMONGAN - Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan mengaku komposisi skuatnya sudah komplet. Ini lantaran telah terisinya empat slot pemain asing. Laskar Joko Tingkir kini punya legiun impor yang punya pengalaman di Liga 1 macam Brian Ferreira, Guilherme Batata, Demerson Bruno Costa dan Ivan Carlos.



Dengan lengkapnya pemain asing, Iwan kini fokus untuk membangun visi dan misi Persela untuk menghadapi Liga 1 2021/2022. Dia merasa puas dengan komposisi timnya musim ini yang banyak diisi pemain berpengalaman dan talenta muda yang potensial.

“Kalau asingnya yang disampaikan ke saya sudah deal semua. Kalau enggak salah yang sudah ada itu Brian (Brian Ferreira) ya,” tutur Iwan, dilansir liga indonesia baru.

Iwan mengaku sebelum ditunjuk secara resmi sebagai pelatih Persela musim ini, dia sudah mengamati penampilan anak asuhnya selama turnamen pra musim Piala Menpora 2021. Salah satunya bek asing, Demerson yang menjadi andalan sepanjang turnamen.

“Semua sudah mengenal sepak bola Indonesia, kita tinggal latihan bersama dan menyatukan visi misi untuk Liga 1,” sambung eks pelatih Persebaya Surabaya.

Sementara soal pemain asing terakhir bergabung, yakni Carlos, Iwan mengatakan striker asal Brasil itu tidak akan kesulitan beradaptasi. Karena dia pernah membela Persela pada 2016 hingga 2017 .

Artinya, Carlos cukup mengenal karakter permainan Persela. “Iya Demerson sudah bermain di Piala Menpora. Yang sudah bermain di Piala Menpora itu cuma satu, Demerson,” ujar Iwan.



“Terus Ivan Carlos pernah bermain di kompetisi 2016 kalau tidak salah. Hampir dua musim dia di Persela,” tandasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1518 seconds (0.1#10.140)