Phoenix Suns Optimis Kalahkan Bucks di Game ke-6 Final NBA 2021

loading...
Phoenix Suns Optimis Kalahkan Bucks di Game ke-6 Final NBA 2021
hoenix Suns kalah dari Milwaukee Bucks pada gim kelima final NBA 2021. Jika ingin peluang meraih gelar tetap terbuka, Suns harus meraih kemenangan pada gim keenam. Foto: reuters
PHOENIX - Phoenix Suns harus menelan kekalahan dari Milwaukee Bucks pada gim kelima final NBA 2021. Jika ingin peluang meraih gelar juara perdananya tetap terbuka, Suns harus meraih kemenangan pada gim keenam, Rabu (21/7/2021) pagi WIB di markas Bucks, Fiserv Forum.

Baca Juga: Tim Bulu Tangkis Indonesia Tinggalkan TC di Kumamoto, Siap Tampil di Olimpiade

Suns dikalahkan Bucks di kandangnya sendiri dengan skor 119-123 di gim kelima final NBA 2021, Minggu (18/7/2021) pagi WIB. Akibat hasil itu Suns harus mengalami kekalahan tiga kali beruntun sehingga membuat Bucks berbalik unggul dengan skor 3-2.

Pemain anyar Suns, Chris Paul dan Devin Booker, tampil baik pada gim kelima kemarin. Tetapi jika mereka ingin mencuri kemenangan, maka mereka harus tampil lebih baik lagi dan mencari cara untuk mematahkan tiga kekalahan beruntun yang Suns alami.



Tentu bukan tugas mudah bagi Suns untuk bisa mencuri poin di gim keenam. Pasalnya Bucks lebih diuntungkan dengan bermain di markas sendiri dan berambisi untuk merebut gelar juara pertama mereka sejak 1971.

Meski begitu, pelatih Suns, Monty Williams, mengatakan bahwa timnya akan merebut kemenangan pada gim keenam. Dia juga telah mempersiapkan mental dan stamina guna mencuri gelar juara pertama kalinya dalam sejarah Suns.

“Menenangkan pikiran, mempersiapkan stamina dan mental, semua itu adalah cara untuk menyelesaikannya. Kami harus memenangkan satu pertandingan untuk mengembalikan mereka ke pesawat,” ucap Williams, dilansir dari Nypost.

“Dan Anda harus memiliki tekad bahwa Anda bersedia melakukan apa pun untuk menempatkan mereka kembali ke pesawat. Jadi, kita bisa menyebutnya apa yang kita inginkan, ketangguhan mental, jelas semua itu akan dibutuhkan dan tim kita mampu melakukannya. Ini adalah pertama kalinya kami di posisi ini dan kami bisa melakukannya,” sambungnya.

Suns menjadi lemah pada waktu yang salah. Mereka tertinggal untuk pertama kalinya sejak terakhir menghadapi Lakers di babak pertama playoff, dan mereka kalah tiga kali berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Januari. Tetapi, pemain Suns, Deandre Ayton, menjadikan kejadian ini sebagai motivasi untuk bangkit seperti yang dilakukan Bucks.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top