alexametrics

Varane Tegaskan Real Madrid Siap Menangi Semua Laga Sisa

loading...
Varane Tegaskan Real Madrid Siap Menangi Semua Laga Sisa
Bek tengah asal Prancis, Raphael Varane menegaskan Real Madrid tidak akan membiarkan Barcelona menjuarai La Liga musim ini. Foto: reuters
A+ A-
MADRID - Bek tengah Real Madrid, Raphael Varane menegaskan seluruh rekan setimnya sudah tidak sabar untuk beraksi lagi di lapangan. Sebab, Los Blancos tidak ingin melepas kesempatan menjuarai La Liga musim ini.

Sampai sekarang belum ada kepastian kapan La Liga akan dilanjutkan kembali. Walau ada wacana digelar lagi pertandigan pada 11 Juni yang mempertemukan Sevilla kontra Real Betis, itu belum ketuk palu.

Meski demikian, Varane menegaskan bahwa Madrid terus berkembang dari hari ke hari. Dia mengklaim, pihaknya sudah tidak sabar memangkas defisit dua poin dari Barcelona dan merebut kembali posisi pertama.



“Kami sudah tidak sabar lagi untuk bertanding. Hal ini sudah menjadi keinginan naluriah kami. Kami selalu ingin tampil di lapangan. Kami sudah tidak bermain sepak bola sangat lama. Karena itu, kami ingin memenangi semuanya seperti biasa,” ucap Varane, dilansir marca.

Varane menambahkan, sejak latihan bersama klub sudah diperbolehkan oleh pemerintah Spanyol, Madrid terus melakukan persiapan. Tujuannya agar para pemain tidak mengalami kendala ketika La Liga resmi digulirkan lagi.

“Kami semakin baik dan baik setiap harinya. Kami terus menggenjot kondisi fisik dan mulai merasa normal lagi. Kami juga terus menggodok pemilihan dan penerapan taktik. Intinya, kami semakin mendekati level terbaik,” tutup pemain asal Prancis itu.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak