Tammy Abraham Ditolak Dortmund, Chelsea Barter Werner dengan Haaland

loading...
Tammy Abraham Ditolak Dortmund, Chelsea Barter Werner dengan Haaland
Perjuangan Chelsea untuk mendatangkan Erling Haaland tampaknya belum usai. Terbaru, klub berjuluk The Blues tersebut berniat menawarkan Timo Werner pada Borussia Dortmund sebagai syarat tambahan / Foto: Tribuna
LONDON - Perjuangan Chelsea untuk mendatangkan Erling Haaland tampaknya belum usai. Terbaru, klub berjuluk The Blues tersebut berniat menawarkan Timo Werner pada Borussia Dortmund sebagai syarat tambahan untuk mendatangkan penyerang berambut pirang tersebut.

Werner baru saja didatangkan dari RB Leipzig oleh Chelsea pada bursa transfer musim lalu dengan harga 53 juta euro atau sekira Rp907 miliar. Dia mendapatkan kontrak berdurasi empat tahun.

BACA JUGA: Solskjaer Hanya Membisu Soal Rencana Man United Rekrut Bek Real Madrid

Akan tetapi, Chelsea dikabarkan kecewa dengan performa sang pemain. Lebih lanjut, Werner gagal tampil impresif dengan hanya mencatatkan 11 gol dan 8 assist dari 48 penampilannya bersama The Blues di musim 2020-2021.



Karena itu, Chelsea ingin membeli Erling Haaland untuk mempertajam lini serang The Blues. Tetapi upaya Chelsea untuk menggoda Dortmund sepertinya masih menemui jalan terjal.

BACA JUGA: Enaknya Jadi Ronaldinho, Bubuhkan Tanda Tangan di Dada Penggemar Wanita

Menurut laporan Marca, Selasa (20/7/2021), klub raksasa Bundesliga itu tak bakal melepas salah satu pemain andalannya tersebut. Apalagi Dortmund baru saja melepas Jadon Sancho ke Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya, Chelsea sempat menawarkan Tammy Abraham sebagai bonus untuk mendatangkan Haaland dari Die Borussen. Namun skenario itu kembali gagal.

Saat ini Chelsea sedang menjalani latihan pramusim dan akan berduel dengan Villareal di UEFA Super Cup pada 12 Juli 2021 mendatang. Mereka akan berhadapan dengan Crystal Palace di pertandingan pertama mereka di Liga Inggris pada 14 Agustus 2021.
(yov)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top