Juventus Pertimbangkan Tukar Ronaldo dengan Mauro Icardi

Rabu, 21 Juli 2021 - 05:02 WIB
loading...
Juventus Pertimbangkan Tukar Ronaldo dengan Mauro Icardi
Juventus Pertimbangkan Tukar Ronaldo dengan Mauro Icardi. Foto: Mirror
A A A
TURIN - Klub raksasa Italia, Juventus dikabarkan sedang mempertimbangkan masa depan bintangnya, Cristiano Ronaldo . Kabarnya Juventus sedang dalam pembicaraan dengan Paris Saint-Germain (PSG) untuk opsi penukaran antara Ronaldo dengan Mauro Icardi.

Masa depan Ronaldo di Turin memang masih dipertanyakan. Pasalnya dia gagal mempertahankan Scudetto Juventus untuk sepuluh musim berturut-turut. Bintang Portugal itu juga telah memasuki tahun terakhir kontraknya bersama Bianconeri –julukan Juventus.



Beberapa bulan belakangan ini, nama CR7 –julukan Cristiano Ronaldo- sempat dikaitkan dengan beberapa klub besar seperti, Real Madrid, Manchester United, dan PSG. Kini, muncul rumor bahwa Juventus dan PSG dikabarkan tengah mempertimbangkan opsi penukaran antara Ronaldo dengan Icardi.

Menurut laporan dari L’Equipe, Selasa (20/7/2021), Juventus siap untuk menawarkan Ronaldo ke PSG ditukar dengan Icardi jika mereka gagal memperpanjang kontrak pemain berumur 36 tahun tersebut. Dikabarkan bahwa raksasa Serie A itu mungkin kesulitan untuk menawarkan kontrak baru, karena dampak finansial dari pandemi Covid-19 .

Ronaldo saat ini sedang menikmati liburannya pasca gagal membawa Portugal mempertahankan gelar di Piala eropa 2020. Dalam turnamen itu, CR7 berhasil mengoleksi lima gol dan satu assist. Dia juga sukses mendapat penghargaan sepatu emas.

Saat bersama Juventus, Ronaldo berhasil mencetak 29 gol dari 33 pertandingan di Liga Italia musim lalu. Namun dia gagal mempertahankan Scudetto bagi Juventus, dan berhasil direbut oleh Inter Milan.

Sementara sosok Icardi, banyak mengalami cedera di musim lalu, sehingga Icardi hanya mendapatkan 28 penampilan di semua kompetisi untuk PSG musim lalu dan mengoleksi 13 gol dan memberikan enam assist. Prestasi juga membuat dirinya tidak dipanggil oleh tim nasional Argentina yang memenangkan Copa America 2021.

Cristiano Ronaldo dianggap sebagai sosok ideal bagi PSG yang di jendela transfer musim panas ini tengah getol menggelontorkan uangnya. Sejauh ini, PSG telah memperkuat skuad dengan mendatangkan Achraf Hakimi dari Inter Milan, serta Sergio Ramos, Georginio Wijnaldum, dan Gianluigi Donnarumma secara gratis.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1220 seconds (0.1#10.140)