Islam Makhachev Jagoan Khabib Tuntaskan Perseteruan Khabib vs McGregor

loading...
Islam Makhachev Jagoan Khabib Tuntaskan Perseteruan Khabib vs McGregor
Islam Makhachev Jagoan Khabib Tuntaskan Perseteruan Khabib vs McGregor/The Sun
Islam Makhachev didukung untuk menuntaskan perseteruan Khabib vs McGregor yang belum terselesaikan. Nama Islam Makhachev yang saat ini menjadi murid Khabib mencuat setelah mencatat rekor 20-1 setelah menghabisi Thiago Moises.

Sepeninggal Khabib Nurmagomedov yang pensiun dari octagon, api perseteruan Khabib vs McGregor belum padam. Conor McGregor masih menyimpan dendam terhadap Khabib yang mengalahkannya pada 2018. McGregor tidak bisa melampiaskan dendam dalam duel ulang karena Khabib keburu pensiun pada Oktober dan kini menjadi pelatih Makhachev.

Baca Juga: Josh Taylor Habisi Gervonta Davis: Aku Hancurkan Dia!

Nah, Islam Makhachev diajukan oleh timnya untuk menuntaskan perseteruan Khabib dengan Notorious. Brett Okamoto dari ESPN mengungkapkan McGregor adalah pria yang paling dia inginkan mengikuti sejarah antara pihak yang berseberangan.

’’Tim Makhachev mengambil foto kemenangan pasca-pertarungan di belakang. Manajer Makhachev memberi tahu saya pertarungan ini - Islam vs. Conor - sekarang adalah "pertarungan impiannya.’’

’’Katanya itu akan menyelesaikan semua urusan yang tersisa antara kedua tim.’’



Petarung Irlandia itu saat ini harus diskors secara medis selama enam bulan setelah mengalami patah pergelangan kaki saat kalah TKO melawan Dustin Poirier dalam UFC 264. McGregor patah kaki setelah melakukan tendangan ke lutut Poirier yang akhirnya pertarungan diakhiri dengan penghentian dokter.

Baca Juga: Indonesia Raja Bulu Tangkis Asia Tenggara di Olimpiade Kangkangi Malaysia

Karena akhir pertarungan yang belum pernah terjadi sebelumnya, ia bersama dengan Poirier dan presiden UFC Dana White telah membuka pintu untuk pertandingan ulang lainnya. McGregor pertama kali mengalahkan petarung UFC asal Amerika itu pada 2014 tetapi dibalas Poirier dengan KO dalam pertandingan ulang mereka pada Januari.

Dan setelah mengalami kekalahan berturut-turut, Khabib - yang pensiun setelah kehilangan ayah dan mentornya Abdulmanap - mengatakan musuh bebuyutannya tamat. ’’Dengan patah kaki, dia tidak akan pernah menendang dengan cara yang sama. Dengan dia, tidak, saya tidak percaya [dia akan kembali ke puncak].



’’Conor [adalah] usia yang baik, tetapi apa yang terjadi dengan pikiran, kakinya - orang ini sudah selesai, tetapi dia bagus untuk promosi.’’
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top