Ibrahima Konate Girang Jalani Debut Bareng Liverpool di Laga Pramusim

Rabu, 21 Juli 2021 - 10:01 WIB
loading...
Ibrahima Konate Girang Jalani Debut Bareng Liverpool di Laga Pramusim
Ibrahima Konate Girang Jalani Debut Bareng Liverpool di Laga Pramusim. Foto: Liverpool
A A A
WINA - Ibrahima Konate debut untuk Liverpool dalam pertandingan pramusim kontra VfB Stuttgart. Meski tanpa fans, Konate tetap bahagia dengan debutnya.

Liverpool menjalani dua laga uji coba sebagai bagian dari persiapan untuk menyambut musim 2021-2022. The Reds -julukan Liverpool- melawan klub Austria, Wacker Innsbruck, dan VfB Stuttgart dari Liga Jerman pada Selasa 20 Juli 2021, malam WIB.



Sekadar informasi, kedua pertandingan itu berlangsung dalam 30 menit. Pada pertandingan kontra Innsbruck, Liverpool meraih hasil imbang 1-1.

Skor serupa kembali tersaji saat Liverpool melawan Stuttgart. Konate bersama Rhys Williams berduet di jantung pertahanan Liverpool saat menghadapi Stuttgart.

Ibou -sapaan akrab Konate- gagal memberikan kemenangan pada debutnya untuk Liverpool. Akan tetapi, momen itu tetap memberikan kesan mendalam bagi Konate.

“Ya, saya sangat senang.Ini momen yang tak terlupakan bagi saya,” kata Konate, dikutip dari laman resmi Liverpool, Kamis (21/7/2021).

Namun, Konate agak sedih karena debutnya tidak terjadi di hadapan fans Liverpool. Meski begitu, pemain Prancis itu tetap senang.

“Ya, tanpa penggemar kami. Akan tetapi,saya sangat, sangat senang. Hanya sedikit sedih,sangat sedih,karena kami tidak menang. Tapi tidak apa-apa, saya senang,” tuturnya.

“Saya sangat senang dengan tim di lapangan. Komunikasi yang baik dengan semua orang,” ujar Konate.

Setelah ini, Liverpool akan melawan Mainz 05 pada Jumat 23 Juli 2021, malam WIB. Konate diprediksi akan kembali tampil dalam pertandingan itu karena dua bek tengah utama Liverpool, Virgil van Dijk dan Joe Gomez, kemungkinan akan kembali absen.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1895 seconds (0.1#10.140)