Klopp Minta Fans Liverpool Sabar terkait Cedera Van Dijk dan Joe Gomez

Kamis, 22 Juli 2021 - 02:02 WIB
loading...
Klopp Minta Fans Liverpool Sabar terkait Cedera Van Dijk dan Joe Gomez
Klopp Minta Fans Liverpool Sabar terkait Cedera Van Dijk dan Joe Gomez. Foto: Liverpool
A A A
WINA - Pelatih Liverpool , Jurgen Klopp, memberikan kabar terkini tentang pemulihan Virgil van Dijk dan Joe Gomez. Menurut Klopp, kedua pemain itu belum akan main dalam waktu dekat ini.

Sebagaimana diketahui, Liverpool tengah melakukan latihan pramusim 2021-2022 di Austria. The Reds -julukan Liverpool- bahakn baru saja menyelesaikan dua pertandingan uji coba pada Selasa 20 Juli 2021, malam WIB.



Liverpool meraih hasil imbang 1-1 saat melawan klub Austria, Wacker Innsbruck, dan VfB Stuttgart dari Liga Jerman. Sekadar informasi, kedua pertandingan itu berlangsung dalam 30 menit.

Van Dijk dan Gomez tidak ikut ambil bagian dalam dua pertandingan tersebut. Seperti penonton, mereka justru terlihat menikmati pertandingan Liverpool.

Setelah ini, Liverpool akan melawan Mainz 05 pada Jumat 23 Juli 2021, malam WIB. Banyak pihak pun penasaran dengan peluang Van Dijk dan Gomez main dalam pertandingan kontra Mainz.

Klopp mengaku akan terkejut jika Van Dijk dan Gomez bisa bermain dalam pertandingan itu. Menurut juru taktik asal Jerman itu, Van Dijk dan Gomez masih butuh waktu sebelum bisa terjun ke dalam pertandingan.

Namun, itu tidak berarti pemulihan cedera mereka mengalami kemunduran. Klopp justru menyatakan Van Dijk dan Gomez telah berlatih dengan menu yang lebih kompleks.

“Itu(Van Dijk dan Gomez main saat Liverpool vs Mainz)akan menjadi kejutan, bagi saya juga.Mereka terlihat sangat bagus dalam latihan dan kemarin adalah hari pertamasaatmereka melakukan hal-hal yang sangat kompleks, biasanya itu menyerang atau bertahan dan hal-hal seperti ini,” kata Klopp, dikutip dari laman resmi Liverpool, Rabu (21/7/2021).

“Kami harus sampai di sana(kondisi prima), selangkah demi selangkah. Akantetapi,saya tidak mengharapkan mereka untuk hari Jumat,” tuturnya.

Cedera Van Dijk dan Gomez memang cukup parah. Oleh sebab itu, Klopp tidak mau gegabah memainkan mereka sebelum kondisinya benar-benar fit. Sebab, jika kedua pemain itu cedera lagi, Liverpool dalam masalah besar pada awal musim 2021-2022.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0218 seconds (0.1#10.140)