Kisah Yerry Mina, Redam Emosi Saat Diejek Lionel Messi

loading...
Kisah Yerry Mina, Redam Emosi Saat Diejek Lionel Messi
Kisah Yerry Mina, Redam Emosi Saat Diejek Lionel Messi. Foto: Tribuna
RIO DE JANEIRO - Bek Tim Nasional (Timnas) Kolombia , Yerry Mina, menanggapi insiden yang dilakukan Lionel Messi kepada dirinya di ajang Copa America 2021. Mina mengakui bahwa dirinya tidak menaruh dendam kepada sang kapten Argentina tersebut.

Mina dan Messi memang sempat terlibat momen panas pada saat Kolombia melawan Argentina di semifinal Copa America 2021 pada Rabu (7/7/2021). Pada laga tersebut, kedua tim bermain imbang 1-1 dan berlanjut ke babak adu penalti.

Baca Juga: Emiliano Martinez Ingin Berikan Trofi Piala Dunia untuk Messi

Pada momen inilah, La Pulga –julukan Messi- kemudian mengejek mantan rekan setimnya di Barcelona tersebut karena gagal mengeksekusi penalti. Tendangan Mina diselamatkan oleh kiper Argentina, Emiliano Martinez dan mengundang reaksi Messi yang berteriak dari garis tengah lapangan.

"Kenapa kamu tidak menari sekarang?" ucap Messi kepada Mina dilansir dari Marca.

Atas kejadian tersebut, kini Mina memberikan tanggapan atas insiden yang menimpa dirinya itu. Dia mengatakan tidak ada dendam dengan bintang Barcelona tersebut. Pemain Everton itu juga mengatakan bahwa kejadian seperti itu adalah hal yang biasa dalam sepak bola.



"Apa yang terjadi dengan Leo adalah sesuatu yang bisa terjadi kapan saja, inilah sepak bola," ujar Mina.

"Hidup itu berputar, itu memberi (peluang untuk) balas dendam, tetapi saya tenang karena saya tahu bahwa Leo adalah orang yang hebat,” lanjutnya.

Terlepas dari pertikaian itu, Mina mengatakan bahwa dia tetap mengagumi dan menghormati Messi. Dia juga menegaskan bahwa apa yang terjadi selama di lapangan bukanlah apa-apa.

"Saya bertemu dengannya di Barcelona dan saya berterima kasih atas dukungan yang dia berikan kepada saya, saya akan selalu menghormatinya," sambungnya.



"Jika saya bisa memberikan hidup saya untuk tim nasional saya, saya akan memberikannya, tetapi apa yang terjadi (di lapangan), tidak ada apa-apanya,” pungkasnya.
(sto)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top