Emiliano Martinez Ingin Berikan Trofi Piala Dunia untuk Messi

Senin, 19 Juli 2021 - 18:03 WIB
loading...
Emiliano Martinez Ingin Berikan Trofi Piala Dunia untuk Messi
Emiliano Martinez merasa terkejut ketika Lionel Messi memasang foto mereka berdua melalui akun Instagram pribadinya usai mengantarkan Argentina juara Copa America 2021 / Foto: Kolase
A A A
BUENOS AIRES - Emiliano Martinez merasa terkejut ketika Lionel Messi memasang foto mereka berdua melalui akun Instagram pribadinya usai mengantarkan Argentina juara Copa America 2021 . Menurutnya, itu sebuah fenomenal dan ia berjanji akan memberikan trofi Piala Dunia untuk La Pulga.

"Dia memasang foto adalah fenomenal. Bagaimana saya bisa melupakan laga final? Saya ingin memberi hidup saya, saya ingin mati untuknya, dan saya telah mengatakannya empat atau lima tahun lalu," ungkap Martinez saat berbicara pada OLE dikutip dari AS Sport, Senin (19/7/2021).

BACA JUGA: Tumbangkan Ronaldo, Foto Messi Peluk Trofi Copa America Cetak Rekor di Instagram

"Saya mengatakan bahwa saya lebih suka dia memenangkan Copa América sebelum saya. Dan itu adalah kebenaran. Seperti semua orang Argentina. Orang Brasil bagi saya ingin Argentina memenangkan Piala hanya karena Messi. Dan seorang Argentina tidak akan menginginkan Messi menang?" Itu saja, dia memberikannya kepadanya dan semoga kami bisa memberinya Piala Dunia," sambung Martinez.

Keberhasilan Martinez membawa Argentina juara Copa America telah mengubah hidupnya. Dari yang tidak dikenal sampai mulai dikenal.

BACA JUGA: Ronaldo: Hari Pengambilan Keputusan

"Tiga puluh hari yang lalu, saya jalan-jalan dan tidak ada yang mengenal saya. Memenangi Copa America bukan kejadian sehari-hari, apalagi kami melakukannya di Brasil. Saya membicarakan ini dengan rekan-rekan setim. Ini adalah sesuatu yang akan sangat sulit terulang," pungkas Martinez.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2271 seconds (0.1#10.140)