Islam Makhachev Dikecam Tiru Khabib, Hooker: Kamu Meniru, Bro!

loading...
Islam Makhachev Dikecam Tiru Khabib, Hooker: Kamu Meniru, Bro!
Islam Makhachev Dikecam Tiru Khabib, Hooker: Kamu Meniru, Bro!/The Sun
Islam Makhachev dikecam meniru gaya bertarung Khabib Nurmagomedov oleh petarung UFC Dan Hooker . Petarung UFC asal Selandia Baru itu menyindir Islam Makhachev yang tidak memiliki gaya sendiri dengan meniru teknik bertarung Khabib .

Sindiran itu dilontarkan Hooker merespons kemenangan beruntun Islam Makhachev dalam delapan pertarungan terakhir yang mayoritas memakai teknik submission seperti Khabib. Makhachev yang saat ini menjadi murid Khabib memang digadang-gadang sebagai penerus The Eagle di UFC Kelas Ringan.

Baca Juga: Ganda Putra Indonesia Sabet tiga Medali Emas Bulu Tangkis Olimpiade

’’Anda melihat bergulir melewati dan melihat seperti video build-up dia mengatakan semua orang takut, semua orang takut untuk melawannya, oh, seluruh divisi terguncang,’ujar Hooker kepada Submission Radio.

’’Bro, kamu hanya meniru pasanganmu. Kembalikan pekerjaan rumah pasanganmu dan buat sesuatu untuk dirimu sendiri, Nak,’’kata Hooker meledek Makhachev.

’’Dia sedang dalam performa bagus saat ini, tapi saya yakin dia pernah kalah di UFC sebelumnya. Jadi, kemudian dia meniru Khabib dan mengatakan semua hal bohong ini ketika Anda dibaringkan di octagon, itu tidak benar-benar memiliki nada yang sama dengan petarung yang tak terkalahkan.’’



Baca Juga: Islam Makhachev Jagoan Khabib Tuntaskan Perseteruan Khabib vs McGregor

Makhachev memperpanjang rekornya menjadi 20-1 setelah baru-baru ini menghabisi Thiago Moises. Hooker menelan dua kekalahan terakhir dari Dustin Poirier dan Michael Chandler. "Dia baru saja mengalahkan nomor 15. Dan kemudian orang-orang di lima besar seharusnya meneriakkan namanya dan bertarung?."
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top